Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaPeduli Bencana, Bank Kota Bogor Salurkan Bantuan Ke BPBD

Peduli Bencana, Bank Kota Bogor Salurkan Bantuan Ke BPBD

Bogordaily.netBank Kota Bogor memberikan bantuan kepada kabupaten, untuk petugas dan juga relawan yg membantu korban bencana banjir dan tanah longsor pada hari Sabtu  23 Januari 2021 pukul 10.00 pagi di Kantor Jl. Tegar Beriman No.1, Pakansari, Cibinong, .

Bantuan tersebut berupa sepatu boots sebanyak 20 pasang, jas hujan sebanyak 25 pasang dan masker sebanyak 10 box.

Yang memberikan bantuan perwakilan dari Bank Kota yaitu Harry, dan yang menerima bantuan perwakilan dari Asep.

Setelah koordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten sembako di kabupaten sudah mencukupi, makadari itu Bank Kota memberikan perlengkapan untuk relawan disana yang akan membersihkan jalan.

Akhirnya diberikan yang sesuai dengan kebutuhan petugas yang membantu disana yaitu jas hujan dan sepatu boots karena sangat diperlukan, sebab keadaan dilokasi bencana masih hujan dan keadaan jalan yang licin.

“Semoga dapat membantu petugas untuk melaksanakan pekerjaannya dengan baik dan bencana banjir dan tanah longsor dapat terselesaikan dengan cepat agar warga dapat kembali kerumahnya masing – masing,” ucap Aprilia Humas Bank Kota .

DIberitakan sebelumnya Bank Kota juga menyerahkan bantuan CSR sertifikat izin edar PIRT kepada UMKM juara Kota Bogor di Gedung Balaikota ruang rapat 1 lantai 2 pada hari
Senin, (28/12/2020). Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Perumda Bank Kota kepada UMKM Kota Bogor. (shandra)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here