Friday, 26 April 2024
HomeBeritaFantastis, Sayembara Cari 2 Anjing Lady Gaga Senilai Rp7,1 Milar

Fantastis, Sayembara Cari 2 Anjing Lady Gaga Senilai Rp7,1 Milar

Asalkan, seseorang yang menemukannya harua membawa kedua anjing dalam kondisi selamat.
Dikutip Bogordaily.net, Sabtu, 27 Februari 2021, pada akun Instagram pribadinya @ladygaga mengunggah foto kedua anjingnya dengan keterangan bahwa kedua anjingnya Koji dan Gustav dicuri di Hollywood dua hari yang lalu.
Ia pun merasa kehilangan dan berdoa semoga kedua anjingnya cepat di temukan.
“Anjing kesayanganku Koji dan Gustav diambil di Hollywood dua malam lalu. Hati saya sakit dan saya berdoa agar keluarga saya menjadi utuh kembali dengan tindakan kebaikan,” tulisnya.
Penyanyi wanita ini pun mengadakan sayembara bagi siapapun yang dapat menemukan anjingnya dalam keadaan selamat dengan tawaran sebesar $500.000 dolar atau Rp7,1 miliar.
“Saya akan membayar $ 500.000 untuk pengembalian mereka dengan selamat. Email [email protected] untuk menghubungi kami. Atau, jika Anda membeli atau menemukannya tanpa disadari, hadiahnya sama,” sambungnya.
Dilansir dari berbagai sumber, saat pencurian itu dilakukan, asistennya tertembak setelah mencoba menyelamatkan kedua anjing tersebut.
Wanita yang tahun ini menginjak usia 35 tahun itu mengatakan bahwa ia sayang menyayangi sang asisten dan menganggapnya sebagai pahlawan.
“Saya terus mencintaimu Ryan Fischer, Anda mempertaruhkan hidup Anda untuk memperjuangkan keluarga kami. Anda selamanya menjadi pahlawan.” Ujar .
Pencurian terjadi saat dua anjing jenis French Bulldog ini sedang jalan – jalan dengan asisten , Ryan Fischer.

Kemudian sebuah sedan mendekat dan dua orang lelaki berupaya mencuri anjing tersebut, lalu Ryan pun di tembak dan kedua lelaki tersebut pun berhasil membawa kabur anjing milik . ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here