Friday, 19 April 2024
HomeBeritaIni Sesalan Warganet Atas OTT Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Beberapa Prestasi Diungkap

Ini Sesalan Warganet Atas OTT Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Beberapa Prestasi Diungkap

Bogordaily.net di Twitter pun ramai menyesalkan Gubernur Sulawesi Selatan saat (OTT) PADA Jumat 26 Februari 2021 Malam.

Sesalan ramai menghiasi Twitter setelah Juru bicara KPK, AlI Fikri membenarkan bahwa Gubernur Sulawesi Selatan terciduk OTT.

Kabar ini lantas langsung tersebar ke masyarakat.
Warganet menyayangkan OTT tersebut karena Nurdin dikenal sebagai orang berprestasi.

yg berprestasi di bantaeng seorang profesor yg jd bupati 2 periode. Lalu melaju jd gub sulsel. Harapan publik smakin besar, akan jd calon pemimpin nasional yg track recordnya bersih & berprestasi. Ketangkep OTT. Harapan langsung anjlok ke titik nadir. Hopeless.,” tulis @Rachmayanto.

adalah gubernur yang kerap mendapat penghargaan dari pemerintah pusat. Dia sebelumnya adalah Bupati Bantaeng yang kemudian dimajukan oleh PDIP, PAN, dan PKS untuk menjadi calon gubernur,” tulis @nandayogie_.

“Yang aku tau Gubernur Sulsesl itu punya nama yg cukup baik dalam kancah politik nasional. Bodoh aja sih menurut aku, korupsi dgn nominal yg gk seberapa, tapi menghancurkan karir dan nama baik yang udah dia bangun,” tulis @KeeNand_.

sangat berprestasi saat jd Bupati Bantaeng. Ditangannya Bantaeng menjadi luar biasa,” tulis @Sriharmini12.

Selain Nurdin, ada lima orang yang terjaring OTT, saat ini mereka telah sampai di Bandari Soekarno Hatta, Basbu 27 Februari 2021 dan akan diamankan langsung dibawa ke gedung KPK.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here