Friday, 29 March 2024
HomeBeritaMemanjakan Diri Sejenak di Agria Hotel Bogor

Memanjakan Diri Sejenak di Agria Hotel Bogor

Bogordaily.net – Melepas lelah, pastinya harus memanjakan diri dan melakukan rehat sejenak, untuk meningkatkan imunitas di .

Hotel dengan nuansa Italia yang terletak di Jalan Raya Tajur, Kota tersebut memiliki lokasi yang super strategis.

Dodi Diyanto General Manager menjelaskan bahwa, hotelnya tersebut memiliki SOP ketat dalam rangka membantu program Pemerintah dalam masa PPKM Darurat ini.

Salah satunya adalah melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin mulai dari area parkir, lobby, lift, ruangan kamar dan setiap sudut untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selain penyemprotan disinfektan, kami juga menghimbau tamu untuk senantiasa memakai masker, mencuci tangan ketika masuk area kami serta melakukan cek suhu menggunakan thermo gun,” Papar Dodi.

Tentu, dengan adanya PPKM Darurat membuat sektor bisnis Hospitality Industri seperti perhotelan ini sangatlah terdampak. Tapi rasa semangat untuk terus bangkit dari hantaman ekonomi dampak Covid-19 wajib terus digelorakan.

“Pelayanan food and baverages untuk tamu hotel, kami anter langsung ke room masing-masing. Tetap terus tegak pada protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah,” Ungkap GM berkacamata tersebut.

Ada beberapa spot yang paling nyaman dan dapat meningkatkan imunitas bila ke , naik ke lantai 7, maka anda akan dapat melihat view tiga gunung sekaligus di Tremonti Skylounge.

Butuh refreshing, jangan khawatir disini ada Swimming pool yang disediakan untuk tamu yang menginap.

“Semangat dalam hadapi masa PPKM Darurat, yuk sejenak rehat di , dijamin pasti betah dan ketagihan,” Tutup Dodi Diyanto, General Manager Agria Hotel . Adv

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here