Heboh! Video Pasangan Muda-mudi Beradegan Mesum Beredar di Twitter

Menu

Mode Gelap
Breaking News, Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak di Papua Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 15 September 2021 Cek Para Semifinalis Mojang Jajaka Kota Bogor Disini! Menu Baru Djoeragan Resto, Spicy Chicken Mozzarella with Salad Ponpes di Rumpin Ludes Terbakar, Hubungan Arus Pendek Diduga Jadi Penyebabnya

Headline ยท 17 Agu 2021 18:09 WIB

Heboh! Video Pasangan Muda-mudi Beradegan Mesum Beredar di Twitter


 Ilustrasi Perbesar

Ilustrasi

Bogordaily.net – Warganet kembali dihebohkan oleh video sepasang muda-mudi beradegan mesum di ranjang. Video itu muncul dari salah satu akun zoom meeting dan ditonton oleh anggota yang bergebung.

Dalam video yang beredar yang diunggah di media sosial Twitter seperti dilihat Selasa 17 Agustus 2021, video tersebut memperlihatkan aktivitas normal sepasang muda-mudi sebelum beralih ke adegan mesum. Video yang beredar di media sosial ini hasil rekaman seseorang lewat gawainya.

Kasat Reskrim Polres Balikpapan Kompol Rengga Puspo Saputro saat ini tengah melakukan penyelidikan. Rengga menyebut video itu telah viral sejak Jumat lalu.

“Sudah monitor sih itu memang hari Jumat, memang ramai di media sosial, terus kita masih melakukan penyelidikan menangkap beberapa identitas dari pelaku, masih kita dalami,” kata Rengga saat dihubungi.

Rengga menerangkan pihaknya telah menemukan indikasi pelaku mesum dalam video tersebut. Namun, kata Rengga, polisi masih terus mendalami bukti-bukti terkait kasus ini.

“Sudah ada indikasinya (pelaku), tapi masih dalami lagi pembuktiannya dulu. Kan kita belum bisa langsung mentah-mentah ini ya, kita masih tahap pencarian kita, untuk pelaku-pelaku ini siapa ini, ya kan, atas nama siapa akunnya, sudah kita profiling,” ungkapnya.

Polisi akan terus mengusut siapa pengunggah video tersebut ataupun yang menyebarkannya. Pelaku kini dalam radar polisi.

“Apakah itu video dari yang meng-upload itu atau video dia dapat dari video lain terus ditampilkan, kan kita nggak tahu. Masih kita…, karena kan pelaku masih kita profiling siapa ini pelaku sebenarnya,” tuturnya.***

Artikel ini telah dibaca 226 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Dituduh Plagiat Film Jepang, Sutradara ‘Squid Game’ Membantah

19 September 2021 - 08:30 WIB

Squid

Bupati Bogor Berikan Apresiasi dan Dukung Kinerja KPAD

18 September 2021 - 19:29 WIB

Gokil! Selegram Ini Rela Tampil Bugil Live Sambil Masturbasi Demi Mendapatkan Rp30 Juta

18 September 2021 - 18:15 WIB

Selegram

Ingat! Parkir Sembarangan di Jalan Raya Puncak, Bakal Dirazia Satpol PP

18 September 2021 - 17:38 WIB

MenKopUKM Tegaskan Kelembagaan Ekonomi Petani Perlu Dibenahi untuk Mewujudkan Ketahanan Pangan

18 September 2021 - 17:05 WIB

Panorama Pabangbon, Wisata Alam di Bogor yang Tengah Hits

18 September 2021 - 16:14 WIB

Trending di Headline