Heboh! Video Pasangan Muda-mudi Beradegan Mesum Beredar di Twitter

Menu

Mode Gelap
Pengunjung Zenthrum Resto dan Zoom Malla Superindo Diamankan BNNK Bogor Hari Ini, Novel Baswedan dkk Dilantik Jadi ASN Polri Kota Bogor Hujan Petir Pada Sore Hari, Kamis 9 Desember 2021 Update, Bendung Katulampa Siaga 4 Malam Ini Ternyata Ini Alasan Mendagri Tito Karnavian Batalkan PPKM Level 3

Headline · 17 Agu 2021 18:09 WIB

Heboh! Video Pasangan Muda-mudi Beradegan Mesum Beredar di Twitter


 Ilustrasi Perbesar

Ilustrasi

Bogordaily.net – Warganet kembali dihebohkan oleh video sepasang muda-mudi beradegan mesum di ranjang. Video itu muncul dari salah satu akun zoom meeting dan ditonton oleh anggota yang bergebung.

Dalam video yang beredar yang diunggah di media sosial Twitter seperti dilihat Selasa 17 Agustus 2021, video tersebut memperlihatkan aktivitas normal sepasang muda-mudi sebelum beralih ke adegan mesum. Video yang beredar di media sosial ini hasil rekaman seseorang lewat gawainya.

Kasat Reskrim Polres Balikpapan Kompol Rengga Puspo Saputro saat ini tengah melakukan penyelidikan. Rengga menyebut video itu telah viral sejak Jumat lalu.

“Sudah monitor sih itu memang hari Jumat, memang ramai di media sosial, terus kita masih melakukan penyelidikan menangkap beberapa identitas dari pelaku, masih kita dalami,” kata Rengga saat dihubungi.

Rengga menerangkan pihaknya telah menemukan indikasi pelaku mesum dalam video tersebut. Namun, kata Rengga, polisi masih terus mendalami bukti-bukti terkait kasus ini.

“Sudah ada indikasinya (pelaku), tapi masih dalami lagi pembuktiannya dulu. Kan kita belum bisa langsung mentah-mentah ini ya, kita masih tahap pencarian kita, untuk pelaku-pelaku ini siapa ini, ya kan, atas nama siapa akunnya, sudah kita profiling,” ungkapnya.

Polisi akan terus mengusut siapa pengunggah video tersebut ataupun yang menyebarkannya. Pelaku kini dalam radar polisi.

“Apakah itu video dari yang meng-upload itu atau video dia dapat dari video lain terus ditampilkan, kan kita nggak tahu. Masih kita…, karena kan pelaku masih kita profiling siapa ini pelaku sebenarnya,” tuturnya.***

Artikel ini telah dibaca 434 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Ponselnya Dilempar Sang Ayah Gegara Ketahuan Pacaran, Gadis ABG Ini Histeris hingga Guling-guling

9 Desember 2021 - 07:52 WIB

Update, Bendung Katulampa Siaga 4 Malam Ini

8 Desember 2021 - 22:30 WIB

siaga 4

Miliki Kemampuan Marketing Bagus, Seorang Anak Penjual Permen Viral

8 Desember 2021 - 19:58 WIB

Penjual Permen

Rayakan Natal, Jemaat Gereja Zebaoth Harus Sudah Divaksin

8 Desember 2021 - 16:08 WIB

Videonya Berbau Rasis Viral, Finalis Putri Indonesia 2015 Minta Maaf

8 Desember 2021 - 11:32 WIB

Waduh, Polwan di Kalteng Kena Pukul Oknum TNI saat Lerai Perkelahian

7 Desember 2021 - 16:02 WIB

Polwan di kalteng
Trending di Viral