Hiii... Rumah Mewah Ini Bekas Pembunuhan Satu Keluarga

Menu

Mode Gelap
Diduga Ruko di Desa Rancabungur Jadi Sarang Penjualan Obat Terlarang Muncul Lagi di Wuhan, China Alami Lonjakan Kasus Covid-19 Banyak Masalah, Kemensos RI Cabut Izin ACT! Cek Lokasi Perpanjangan SIM Kota Bogor, Rabu 6 Juli 2022 Mau Kuliah Gratis di STAI Al-Hidayah? Cek Persyaratannya!

Kisah Misteri · 10 Feb 2022 05:35 WIB

Hiii… Rumah Mewah Ini Bekas Pembunuhan Satu Keluarga


 Rumah mewah bekas lokasi pembunuhan. (Youtube Aziz Nurahman/Merdeka.com) Perbesar

Rumah mewah bekas lokasi pembunuhan. (Youtube Aziz Nurahman/Merdeka.com)

Bogordaily.net–Sebuah rumah yang konon pernah menjadi tempat pembuhan satu keluarga berada di kawasan Jakarta. Sejak peristiwa berdarah kala itu, rumah rumah mewah ini pun dibiarkan tak berpenghuni.

Kediaman yang luas dengan halaman depan dan belakang yang tak kalah lebarnya itu telah dipenuhi tanaman liar yang lebat dan tinggi.

Ya, rumah mewah tersebut menjadi saksi bisu, pembunuhan satu keluarga. Bekas tembakan timah panas yang menembus pun masih kentara.

Sejumlah barang tampak diambil, sebagian lainnya sengaja ditinggalkan. Lantas rumah tersebut dibiarkan selama sekitar lima tahun silam. Pintu kaca menuju halaman belakang rumah, bahkan menyisakan bekas peluru.

“Tempat ini jadi saksi sebuah penembakan satu keluarga, ada bekas peluru di sini. Dengan motif perampokan. Karena tidak banyak info yang bisa saya dapat. Tapi rumah ini sudah terbengkalai selama lima tahun,” ujar Aziz Dilansir Merdeka.com dari kanal YouTube Aziz Nurahman.

Pemilik rumah mewah tersebut termasuk orang ternama tetapi warga sekitar enggan menyebutkan namanya.

“Ada tragedi satu keluarga kehilangan nyawa. Pemilik rumah ini termasuk tokoh ternama,” tambahnya.

Di dalam rumah tersebut, terdapat tiga kamar tidur yang cukup luas. Dua kamar untuk anak berada di tengah rumah, serta satu kamar utama di belakang. Kamar mandinya pun tak kalah mewah, memiliki dua wastafel dan dua toilet duduk dalam satu ruang.

“Ini kamarnya, keren. Cuma sudah agak kotor. Kamar mandinya besar. Ini (toilet) ada dua mungkin biar bisa bebarengan sambil ngobrol,” ujar Aziz.

Kesan mewah begitu terlihat sebab ukuran rumah dan kamarnya yang luas ditambah beberapa guci tua dan lampu yang antik.

“Sayang banget ya. Teman-teman mungkin merasakan, ketika melihat bangunan atau rumah. Apalagi rumah yang cukup mewah. Karena tidak semua orang bisa memiliki kamar sebesar ini,” sambungnya.

Rumah mewah itu juga meninggalkan tempat tidur yang masih layak pakai. Selain itu, terdapat televisi di ruang tengah yang ditinggalkan.

Bagian dapur tak kalah megahnya. Masih menyisakan dua kulkas, kompor besar yang terkenal mahal dengan dilengkapi pemanggang dan banyak lagi.

“Jadi kejadiannya di malam hari, ketika mereka terlelap tidur. Satu keluarga ini didatangi tamu tak diundang. Mereka dirampok. Namun nahas harus meregang nyawa semua,” ungkap Aziz.

“Sebenarnya masih layak ini, tapi kok agak seram. Setelah kejadian itu, dikosongin sampai saat ini,” katanya.***

 

Artikel ini telah dibaca 1.900 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Misteri Mega Mall Terbengkalai di Sholeh Iskandar, Ada Sosok Tanpa Kepala

6 Juli 2022 - 22:01 WIB

Kisah Mistis Gunung Arjuno, Ada Pasar Setan yang Bikin Pendaki Tak Kembali

5 Juli 2022 - 14:45 WIB

Sama-Sama Bikin Takut! Ini Cara Membedakan Ular Biasa dan Ular Jadi-Jadian

4 Juli 2022 - 15:33 WIB

Seram! Banyak Hal Mistis yang Terjadi Pada Malam Jumat Kliwon

3 Juli 2022 - 21:33 WIB

mistis malam jumat kliwon

Konon Jadi Penjaga Gaib, Berikut Arti Khodam dan Ciri-Cirinya

1 Juli 2022 - 11:14 WIB

5 Mitos Zaman Dulu yang Masih Dipercaya Sampai Sekarang

30 Juni 2022 - 21:50 WIB

Mitos Zaman Dulu
Trending di Kisah Misteri