Seram! Di Asrama Angker Dekat Kuburan Ini, Penghuninya Sering Kesurupan Massal

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Kisah Misteri · 9 Feb 2022 07:20 WIB

Seram! Di Asrama Angker Dekat Kuburan Ini, Penghuninya Sering Kesurupan Massal


 Tangkapan layar salah satu kamar yang terdapat dalam bangunan bekas asrama perempuan. (YouTube Aziz Nurahman/Bogordaily.net) Perbesar

Tangkapan layar salah satu kamar yang terdapat dalam bangunan bekas asrama perempuan. (YouTube Aziz Nurahman/Bogordaily.net)

Bogordaily.net–Sebuah asrama perempuan tak lagi berpenghuni dibiarkan terbengkalai. Asrama yang disebut-sebut angker ini konon saat masih dihuni sering terjadi kesurupan massal.

Seperti apa isi bangunan asmara ini? Yuk, simak ulasannya seperti dihimpun Bogordaily.net dari kanal YouTube Aziz Nurahman, Senin, 8 Februari 2022.

Asrama dengan bangunan cukup luas ini berada di Kota Kuningan, Jawa Barat. Dulu merupakan bekas asrama perempuan yang dibangun sekitar tahun 2000-an.

“Bekas asrama perempuan ini sudah terbengkalai sekitar lima sampai enam tahun,” kata Azis.

Kemudian pada 2005, bangunan tersebut sempat menjadi sebuah klinik bersalin, tetapi pada 2007 dibeli oleh salah satu fakultas untuk dijadikan sebuah asrama kebidanan.

“Namun harus kosong pada tahun 2015 dan dipindahkan,” imbuhnya.

Menurut warga sekitar yang pernah tinggal di asrama, sering terjadi kesurupan massal di asrama yang kini terlihat kosong.  Bangunan yang sudah mulai rapuh itu terdiri dari lorong-lorong dan kamar-kamar. Terdapat dua lantai. Di lantai dua, tampak ranjang-ranjang bayi. Nah, di belakang bangunan ada areal kuburan.

“Tangganya agak horor, ya. Deg-degan, Man,” ucap Azis saat menelusuri bangunan tersebut.

Di bangunan tersebut, terdapat kamar-kamar berisi ranjang-ranjang bertingkat. Ada yang masih terdapat kasur, ada pula yang sudah tanpa kasur. Hanya saja ranjang-ranjang kayu itu terlihat sudah usang.

“Kita ke areal belakang. Di lorong ini saya merasakan merinding,” akunya.

Di salah satu kamar mandi, tampak kotor dan masih terdapat sisa-sisa bekas sabun mandi, sampo, dan peralatan mandi lainnya. Bahkan ada pula lemari-lemari plastik dan sebuah kalender tahun 2014.

Saat naik ke lantai dua, tiba-tiab Azis terkejut mendengar suara aneh. Ia pun lantas merasakan bulu kuduknya berdiri. Namun, tak menyerah ia tetap naik ke lantai dua yang terdapat sejumlah kamar dan ranjang-ranjang dua susun.

Di kamar yang terlihat sangat seram itu lagi-lagi ia mendengar suara aneh seolah menyuruhnya pergi. “Ini serem banget. Kayanya udah cukup deh. Sepertinya udah gak konsen,” tutupnya.

Sementara itu unggahan tersebut mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit ikut merasakan keangkeran bangunan tersebut.

“Emang yang namanya klinik atau asrama pasti banyak gangguan dan interaksi, suara itu kedengaran jelas,” tulis seorang warnaget.***

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Bikin Deg-Degan! Ini Cara Supaya Nggak Ketindihan ‘Hantu’ saat Tidur

6 Oktober 2022 - 10:08 WIB

Kisah Misteri Pocong Culi, Datangi Rumah dan Teror Warga

5 Oktober 2022 - 08:27 WIB

Heboh Kemunculan Anak Kuntilanak Tiara Kartika, Berikut Asal Usul dan Sejarahnya!

4 Oktober 2022 - 08:46 WIB

Sadikem si Cantik Penunggu Jembatan Jiwan, Gentayangan Mencari Suaminya

3 Oktober 2022 - 19:38 WIB

Sadikem Jembatan Jiwan

Kisah Horor Sopir Truk Diganggu Makhluk Halus, Kenek Sampai Kesurupan

3 Oktober 2022 - 17:23 WIB

Dianggap Sakral, Ini Mitos di Balik Keindahan Gunung Munara

1 Oktober 2022 - 15:26 WIB

Trending di Kisah Misteri