Video Hot Emperan Toko Terkuak! Terduga Pelaku Kakek 120 Tahun, Penyebarnya Bocah SD

Menu

Mode Gelap
Terbaru! Ini Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Jumat 30 Sepember 2022 Lagi! Kota Bogor Hujan Hari Ini, Jumat 30 September 2022 Melonjak Rp 10 ribu Per Gram, Cek Harga Emas Antam Hari Ini Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor, Kamis 29 September 2022 Siap-siap Payung, Kota Bogor Hujan Hari Ini, Kamis 29 September 2022

Viral · 18 Feb 2022 12:02 WIB

Video Hot Emperan Toko Terkuak! Terduga Pelaku Kakek 120 Tahun, Penyebarnya Bocah SD


 Viral video mesum di depan emperan toko mas. (Instagram @terangmedia) Perbesar

Viral video mesum di depan emperan toko mas. (Instagram @terangmedia)

Bogordaily.netVideo mesum berdurasi 19 detik di sebuah emperan toko emas kawasan Kota Magelang, Jawa Tengah mulai menemukan titik terang. Salah satu terduga pemeran video hot itu diperkirakan berusia 120 tahun.

Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evelyn Sebayang mengatakan pihaknya sudah memeriksa salah satu terduga pemeran atau pelaku dalam video tindakan asusila yang viral tersebut.

Menurut Yolanda, salah satu terduga pelaku sudah lanjut usia (lansia) dan berusia lebih dari 100 tahun.  Kakek tersebut, kata Yolanda, belum dapat memberikan keterangan apapun sehingga pihaknya juga belum memastikan pemeran video asusila itu.

“Yang diduga pelaku tersebut sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan dan menurut ketarangannya hanya satu yang bersangkutan sudah berusia 120 tahun,” kata Yolanda, dalam keterangan pers seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Yolanda menuturkan, petugas kesulitan dalam memintai keterangan pada terduga pelaku, sebab terduga pelaku sudah linglung dan saat ditanya kebanyakan diam.

Sementara itu penyebar video juga sudah diketahui. Menurut Yolanda, dari hasil penyelidikan polisi, video itu diduga disebar siswa SD yang tidak sengaja mengunggah video di Facebook.

“Kita sudah menemukan yang meng-upload, dimana yang meng-upload ini anak usia kelas 6 SD dan yang bersangkutan mendapatkan video dari temennya,” kata Kapolres. “Menurut keterangan si anak, tidak sengaja meng-upload di facebook. Jadi kita masih dalam rangka Lidik,” sambungnya.

Pemeran dan penyebar video saat ini tidak ditahan dan dipulangkan di rumahnya masing-masing.

Sebelumnya diberitakan video berisi adegan mesum sejoli di depan emperan toko Kota Magelang, Jawa Tengah beredar. Video itu pun membuat heboh dan viral di media sosial, Kamis, 17 Februari 2022.

Akun Instagram mengunggah video tersebut salah satunya @terangmedia. Pada keterangan video yang diblur tersebut tertulis, “Tindakan asusila yang dilakukan di emperan ruko di pasar Rejowinangun, Kota Magelang, Jawa Tengah.”

Video yang sempat direkam menggunakan kamera ponsel oleh salah satu warga itu terjadi Rabu, 16 Februari 2022 malam. Dalam video itu terlihat dua orang diduga sedang berbuat mesum di emperan ruko pasar sambil berdiri. Padahal di video yang beredar itu, beberapa pengendara motor masih tampak berlalu lalang. Terlihat pula beberapa orang masih berada di sekitar lokasi.

Menyaksikan video tersebut, warganet langsung membanjiri kolom komentar. Mereka mengecam aksi pasangan yang nekat berbuat mesum di emperan toko itu.***

Artikel ini telah dibaca 400 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Viral, Emak-emak Nangis Bombay Dengar Lesti Kejora di KDRT

30 September 2022 - 18:00 WIB

Keji! Direkam Kamera Cowok Ini Pukuli Ceweknya di Taman

30 September 2022 - 13:59 WIB

Viral, Pria Botak Terekam Lagi Asik Maling Celana Dalam Wanita

30 September 2022 - 13:05 WIB

Viral! Video Diduga Wartawan Ribut di Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar

30 September 2022 - 11:39 WIB

Wartawan Ribut di Rumah Lesti

Mobil Diamuk Massa Gara-Gara Tabrak Anak Kecil Ternyata Rombongan Anggota DPRD

29 September 2022 - 19:56 WIB

Pengemudi mobil tabrak anak-anak

Viral! Brutal, Pelajar SMP Lakukan Kekerasan Kepada Temannya Hingga Dilindas Motor

29 September 2022 - 18:07 WIB

Pelajar Kekerasan
Trending di Viral