Ternyata Tukang Ojek Ini Boncengi Sundel Bolong

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Kisah Misteri · 23 Mar 2022 21:16 WIB

Bau Anyir, Ternyata Tukang Ojek Ini Boncengi Sundel Bolong


 Sundel Bolong Bau Anyir Ikut Bonceng di Motor. (kumparan/Bogordaily.net) Perbesar

Sundel Bolong Bau Anyir Ikut Bonceng di Motor. (kumparan/Bogordaily.net)

Bogordaily.net -Keberadaan makhluk gaib memang benar adanya, meskipun banyak orang masih tidak mempercayainya. Jenisnya pun sangat beragam, hantu sundel bolong salah satunya. Banyak kisah nyata yang menceritakan keberadaan makhluk lelembut itu.

Sundel bolong kerap jadi perbincangan, karena dianggap sebagai hantu usil yang sering mengganggu bahkan menampakkan diri. keberadaan hantu jenis kuntilanak ini berwujud seorang wanita cantik namun dengan punggung penuh darah, berbau anyir serta berlubang yang dipenuhi belatung.

Kisah Nyata Penampakan Sundel Bolong

Sundel bolong memang hantu yang iseng, dia sering menjahili tukang ojek, supir taksi, pedagang bakso, sate dan lain sebagainya. salah satu kisah nyata ini dialami oleh tukang ojek bernama Marsudi.

Kisah nyata penampakan sundel bolong ini terjadi sekitar tahun 2012 lalu pada saat malam jum’at kliwon. Semenjak anak keduanya lahir, Marsudi bekerja lebih giat lagi. waktu itu dia baru saja mengantarkan penumpang ke makan raja-raja Imogiri.

 

Saat perjalanan kembali ke pangkalan ojek, lebih tepatnya di jalan Imogiri Timur sekitar jembatan Karangsemut. Marsudi mendapati seorang wanita cantik berjalan kaki, naluri ojek-pun muncul.

Dia segera menawari wanita itu jasa ojeknya. Singkat cerita wanita itu minta diantar ke makam cirebonan yang berjarak sekitar 4km dari jembatan itu. Segera Marsudi tancap gas menuju lokasi tujuan.

Namun sesampainya diwilayah Giriloyo wanita itu meminta berhenti ditengah persawahan yang dipenuhi pohon tebu. Saat melihat kebelakang Marsudi terkejut. Wajah penumpang wanita tadi berubah sangat pucat dan berbau anyir.

Belum sampai meminta upah, wanita itu membalikkan badannya. Marsudi melihat punggung berlubang yang dipenuhi belatung berbau bangkai. Menyadari yang ia hadapi hantu sundel, Marsudi langsung tancap gas penuh meninggalkan lokasi.***

 

Artikel ini telah dibaca 700 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Bikin Deg-Degan! Ini Cara Supaya Nggak Ketindihan ‘Hantu’ saat Tidur

6 Oktober 2022 - 10:08 WIB

Kisah Misteri Pocong Culi, Datangi Rumah dan Teror Warga

5 Oktober 2022 - 08:27 WIB

Heboh Kemunculan Anak Kuntilanak Tiara Kartika, Berikut Asal Usul dan Sejarahnya!

4 Oktober 2022 - 08:46 WIB

Sadikem si Cantik Penunggu Jembatan Jiwan, Gentayangan Mencari Suaminya

3 Oktober 2022 - 19:38 WIB

Sadikem Jembatan Jiwan

Kisah Horor Sopir Truk Diganggu Makhluk Halus, Kenek Sampai Kesurupan

3 Oktober 2022 - 17:23 WIB

Dianggap Sakral, Ini Mitos di Balik Keindahan Gunung Munara

1 Oktober 2022 - 15:26 WIB

Trending di Kisah Misteri