Cerita Angker Jembatan Koperan, Misteri Suara Tertawa hingga Tangisan Arwah Pengantin

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022 : Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor Ini Syarat dan Lokasi Perpanjang Surat Izin Mengemudi di Kota Bogor

Kisah Misteri · 15 Mar 2022 09:42 WIB

Cerita Angker Jembatan Koperan, Misteri Suara Tertawa hingga Tangisan Arwah Pengantin


 Ilustrasi jalan seram (India.com/Otosia.com/Bogordaily.net) Perbesar

Ilustrasi jalan seram (India.com/Otosia.com/Bogordaily.net)

Bogordaily.net–Jembatan kerap memunculkan kisah miteri. Salah satu yang populer adalah kisah jantu di Jembatan Ancol yang dulu sudah diangkat dalam film. Kali ini kisah hantu datang dari Jembatan Sungai Koperan.

Jembatan yang letaknya di Desa Dukuhdamu, Lebaksiu, Slawi, Jawa Tengah ini dikenal angker oleh masyarakat sekitar. Bahkan banyak orang yang sering melihat arwah penasaran di sana.

Konon, orang yang melintas sering mendengarkan suara-suara aneh. Tak hanya itu ada pula orang yang sering mendengar suara tertawa misterius. Terkadang juga dibarengi dengan suara tangisan dan rintihan. Orang-orang pernah mencoba mencari dan memastikan sumber dari suara tersebut. Namun mereka tidak pernah menemukannya.

Melansir Keepo.me, suatu ketika sempat ada seseorang yang melintasi Jembatan Koperan. Ia terkejut ketika melihat sosok hantu tanpa kepala. Diketahui sosok hantu tersebut memakai pakaian pengantin khas adat Jawa. Konon, di tempat tersebut pernah terjadi kecelakaan nahas.

Rombongan pengantin yang mengalami kecelakaan dan terjun ke dalam sungai. Di antara para korban ada yang kepalanya putus. Tak hanya itu Air sungai yang mulanya berwarna jernih, menjadi merah karena dipenuhi oleh darah manusia.

Nah, untuk melewati jembatan tersebut, konon setiap pengantin baru harus mematuhi syarat. Mereka harus menebar beras kuning atau uang logam. Walaupun banyak yang menganggap kejadian tersebut sebagai mitos, tetapi di antara mereka ada melakukan ritual tersebut.***

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Kisah Mistis Pulau Kuburan dan Hantu Korban Perang

28 November 2022 - 19:48 WIB

Cerita Angker Rumah Hantu Darmo, Pesugihan Berujung Petaka

27 November 2022 - 15:11 WIB

Angker Rumah Hantu Darmo

Deretan Arti Mimpi Melihat Tuyul, Waspada Pertanda Buruk

26 November 2022 - 23:59 WIB

Kisah Mistis Rumah Cimanggis, Bangunan Terbengkalai yang Berhantu

25 November 2022 - 21:37 WIB

mistis rumah cimanggis

Kisah Horor Pendaki Gunung Lihat Penampakan Pasukan Berwajah Pucat

24 November 2022 - 22:49 WIB

Seram! Kisah Penumpang Bus Hantu Banyuwangi-Surabaya, 5 Menit Sampai

22 November 2022 - 20:39 WIB

Bus Hantu Banyuwangi
Trending di Kisah Misteri