5 Weton Wanita yang Rentan Selingkuh

Menu

Mode Gelap
Diduga Ruko di Desa Rancabungur Jadi Sarang Penjualan Obat Terlarang Muncul Lagi di Wuhan, China Alami Lonjakan Kasus Covid-19 Banyak Masalah, Kemensos RI Cabut Izin ACT! Cek Lokasi Perpanjangan SIM Kota Bogor, Rabu 6 Juli 2022 Mau Kuliah Gratis di STAI Al-Hidayah? Cek Persyaratannya!

Kisah Misteri · 16 Mei 2022 21:09 WIB

Ssstt… Inilah 5 Weton Wanita yang Rentan Selingkuh Saat Menikah


 Ilustrasi malam hari. (Wallpaperbetter.com/Bogordaily.net) Perbesar

Ilustrasi malam hari. (Wallpaperbetter.com/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Salah satu masalah dalam rumah tangga adalah perselingkuhan. Untuk menghindarinya, pastikan bahwa pasangan tidak memiliki indikasi untuk berselingkuh. Nah, ilmu Titen Jawa menyebutkan bahwa perselingkuhan bisa dilakukan oleh pihak pria maupun wanita. Jika mengunakan rumus Ilmu Titen Jawa ada beberapa weton wanita yang terindikasi melakukan perselingkuhan. Siapa sajakah weton tersebut? Dilansir dari Sonora.id, berikut sosok weton wanita yang memiliki indikasi dan berisiko melakukan perselingkuhan:

Sabtu Pahing

Salah satu sosok wanita yang sulit untuk dipercaya sepenuhnya menurut ilmu Titen Jawa adalah mereka yang lahir pada Sabtu Pahing. Sebab mereka yang lahir pada Sabtu Pahing dijuluki sebagai wanita dengan dua sisi yang berbeda. Mereka bisa menjadi sosok yang berbeda 180 derajat. Jika sekali saja disakiti, mereka akan membalas dengan lebih kejam. Untuk itu, mereka tak akan segan untuk berselingkuh dengan pria lain saat merasa disakiti oleh pasangannya.

Selasa Kliwon

Sosok selasa Kliwon merupakan pribadi yang sangat keras kepala dan bahwa terkadang gegabah dalam menentukan segala sesuatu. Mereka cenderung susah untuk dilawan dan memiliki kecenderungan untuk melawan suaminya. Tak hanya itu, bila dilawan mereka tidak akan segan untuk berpaling pada pria lain. Wanita yang lahir pada weton ini juga mudah tergoda rayuan lelaki meski telah memiliki suami.

Selasa Pahing

Wanita yang lahir pada Selasa Pahing bisa dibilang cukup genit dan merupakan sosok yang perayu. Secara alamiah mereka dapat menggoda pria yang diinginkannya baik secara fisik maupun secara verbal. Selain itu, mereka juga sering berdandan pada banyak kesempatan untuk menarik perhatian pria lain. Soal kesetiaan, mereka tergolong buruk. Sebab, naluri ingin menggoda itu sering kali membuatnya lupa diri dan lupa pada pasangannya.

Kamis Wage

Pada dasarnya sosok wanita yang lahir di Kamis Wage merupakan sosok wanita yang penuh dengan kemandirian. Namun, kemandirian itu sering kali membuatnya merasa tidak butuh bantuan orang lain. Tak hanya itu, terkadang mereka merasa lebih unggul dari suaminya. Pada beberapa kasus, mereka cenderung mudah tidak puas terhadap suaminya, sehingga sering tergoda untuk selingkuh.

Minggu Pahing

Kepercayaan diri yang kuat pada sosok wanita yang lahir di Minggu pahing membuatnya tidak takut dalam melakukan berbagai hal. Bahkan mereka berani melakukan hal buruk atau menyimpang salah satunya seperti berselingkuh. Namun, hal tersebut hanya akan dilakukannya jika pasangannya sama sekali tak menghargainya. Mereka tidak takut akan tantangan dan senang mencoba banyak hal. Alhasil, mereka akan berpaling pada pria lain yang dianggap lebih baik.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Misteri Mega Mall Terbengkalai di Sholeh Iskandar, Ada Sosok Tanpa Kepala

6 Juli 2022 - 22:01 WIB

Kisah Mistis Gunung Arjuno, Ada Pasar Setan yang Bikin Pendaki Tak Kembali

5 Juli 2022 - 14:45 WIB

Sama-Sama Bikin Takut! Ini Cara Membedakan Ular Biasa dan Ular Jadi-Jadian

4 Juli 2022 - 15:33 WIB

Seram! Banyak Hal Mistis yang Terjadi Pada Malam Jumat Kliwon

3 Juli 2022 - 21:33 WIB

mistis malam jumat kliwon

Konon Jadi Penjaga Gaib, Berikut Arti Khodam dan Ciri-Cirinya

1 Juli 2022 - 11:14 WIB

5 Mitos Zaman Dulu yang Masih Dipercaya Sampai Sekarang

30 Juni 2022 - 21:50 WIB

Mitos Zaman Dulu
Trending di Kisah Misteri