Saturday, 20 April 2024
HomeViralViral Pegawai SPBU Diserang Orang Tak Dikenal, Duit Sampai Tercecer

Viral Pegawai SPBU Diserang Orang Tak Dikenal, Duit Sampai Tercecer

Bogordaily.net– Video rekaman CCTV di sebuah SPBU kembali di media sosial. Kali ini seorang pegawai SPBU tiba-tiba diserang oleh orang tak dikenal (OTK) di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Video pegawai SPBU ini pun diunggah berbagai akun media sosial, salah satunya akun Instagram @terangmedia.

“Pria Bersajam Serang Petugas SPBU Terekam Kamera CCTV,” tulis keterangan video tersebut.

Dalam video itu disebutkan peristiwa terjadi di Jalan persimpangan G.Obos Galaxy Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah, Sabtu, 28 Mei 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat itu kondisi SPBU sedang ramai para pengendara yang mengisi BBM. Tiba-tiba seorang pria mengendarai sepeda motor datang dan menghampiri petugas SPBU yang sedang melayani pengendara motor.

Pria yang memakai topi dan mengenakan kaus putih itu langsung menyerang petugas SPBU dan memukulinya hingga tersungkur ke samping mobil bewarna merah. Bahkan tas pinggang, tempat pegawai SPBU menyimpan uang pembayaran BBM pun sempat tercecer di lantai SPBU.

Mengetahui aksi penganiayaan tersebut, rekan-rekan sesama pegawai SPBU kemudian berusaha melerai pria yang terlihat membawa sebilah senjata tajam di pinggangnya.

Namun, pria itu tetap memukuli pegawai SPBU. Setelah itu ia pergi. Tak lama kemudian, pria tersebut ditangkap petugas di sebuah jalan raya. Penangkapan pria tersebut sempat membuat heboh warga sekitar dan pengendara yang melintas.

Korban diketahui bernama Syahrani (46) mengalami luka di bagian belakang. Atas kejadian tersebut dirinya tidak mengetahui apa masalahnya sehingga menjadi sasaran pemukulan oleh orang yang tidak dikenalnya.

“Saya tidak tau apa permasalahannya hingga orang tersebut tiba-tiba memukul saya,” ujarnya sebagaimana dilansir Kalamanthana.id.

Pelaku kemudian diamankan di Polsek Pahandut untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Sementara itu unggahan video pegawai SPBU yang dipukuli pria tersebut menyedot perhatian warganet. Mereka pun menuangkan berbagai komentarnta menanggapi aksi nekat pria tersebut.

“Jaman sekarang masih pake kekerasan? Visum bos. Gak damai sampe miskin,” komentar warganet.

“Hari gini mau disebut jagoan kali,” tulis warganet.

“ketangkep kyk ayam sayur.. sok pling hebat ni orang, klo km punya kekuatan sih gak papa wkwk,” timpal yang lainnya.

“Tidak ada asap kalau tidak ada api,” kata warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here