Air Beras Bisa Jadi Penangkal Sihir? Begini Cara dan Penjelasannya

Menu

Mode Gelap
Breaking News: Gempa M 6,4 Guncang Garut Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam

Kisah Misteri · 14 Jun 2022 07:36 WIB

Air Beras Bisa Jadi Penangkal Sihir? Begini Cara dan Penjelasannya


 Ilustrasi sihir. (Pixabay.com/Pexels/Mapaybandung/Bogordaily.net) Perbesar

Ilustrasi sihir. (Pixabay.com/Pexels/Mapaybandung/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Sihir merupakan salah satu ilmu hitam yang bertujuan untuk mencelakai orang lain dari kejauhan. Sama seperti santet, sihir juga dilakukan dengan menggunakan media yang berhubungan dengan korban seperti foto, rambut, paku, dan sejenisnya. Tak hanya itu, sihir juga dapat ditanam di sekitar rumah, seperti di pekarangan atau bagian depan rumah. Bahkan, terkadang ada pula yang mengirim sihir agar ditanam di tempat usaha. Berbagai cara bisa dilakukan untuk menangkal sihir yang ditanam di sekitar rumah atau tempat usaha salah satunya air beras.

Menurut ahli spiritual Master Rizha, air beras bisa digunakan untuk menangkal sihir. Dilansir MapayBandung.com dari kanal YouTube Master Rizha, ada pun cara untuk menggunakan air cucian untuk menangkal sihir sangatlah mudah.

“Siapkan air cucian beras di dalam wadah,” kata Master Rizha.

Setelah itu, masukan daun kelor dalam air cucian beras tersebut. Tambahkan daun kelor sekitar 11 ranting lalu ambil daunnya saja. Kemudian tambahkan garam kasar atau garam krosok.

“Tambahkan 2 genggam dan aduk hingga garam larut,” imbuh Master Rizha.

Kemudian kata dia, bacakan syahadat sebanyak 3 kali dan Ayat Kursi sebanyak 211 kali dan tiupkan nafas ke campuran air cucian beras tadi.  Jika untuk menghilangkan santet, gunakan air cucian beras untuk mandi. Sedangkan jika ingin digunakan untuk menangkal atau mengusir sihir baik di rumah maupun di tempat usaha, siramkan air cucian beras itu di halaman rumah atau tempat usaha.

“Usahakan anda membaca doa dan menyiramkan air cucian beras tadi dalam keadaan suci dari hadas atau najis dan juga dalam keadaan punya wudu,” terang Master Rizha.

Cara tersebut kata dia bisa dilakukan baik oleh laki-laki maupun wanita. Namun ia mengingatkan agar wanita yang sedang haid tidak bisa melakukan cara di atas.

Sementara itu di sisi lain, sebagaimana dilansir artikel.rumah123.com, cara lain menggunakan air cucian beras untuk menghilangkan sihir yang ditanam di rumah dan tempat usaha caranya dengan melaksanakan salat hajat terlebih dahulu. Namun, niatkan untuk perlindungan diri dan keluarga dari serangan ilmu hitam.

Sediakan air bekas cucian beras dan segenggam daun kelor yang sudah dihancurkan atau dihaluskan. Kemudian, campurkan dengan air cucian beras tadi.

Setelah salat hajat, bacakan dengan campuran air cucian beras dan daun kelor dengan bacaan di bawah ini:

“Wirid Ya ‘aliim, ya mudzil” sebanyak 3.333 kali.

Kemudian, tiupkan ke air cucian beras tadi sebanyak tujuh kali.

Lanjutkan dengan membaca Surat Al Fatihah 103 kali, Al Ikhlas 103 kali, dan An Naas 103 kali. Akhiri dengan membaca surat Al Falaq 500 kali. Tiupkan ke air cucian beras tadi sebanyak tujuh kali tiupan.

Selesai melakukan tirakat doa tersebut, langsung siramkan air cucian beras yang sudah bercampur dengan daun kelor mengelilingi rumahmu. Sebelum menyiramkannya, baca doa afirmasi berikut sebanyak tiga kali:

“Ya Allah.. kami memohon kepada-Mu dengan wasilah air ini. Jika ada sihir yang hendak mengganggu kami baik dari golongan jin atau racun sihir, semuanya berbalik pada penyihirnya dengan kekuatan berlipat ganda yang seketika diterima mereka hingga mereka mendapatkan azab dari-Mu, ya Allah.”***

 
Artikel ini telah dibaca 4,100 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Ih Serem, 6 Tempat di dalam Rumah yang Disukai Makhluk Halus

3 Desember 2022 - 11:17 WIB

rumah makhluk halus

Seram, Nih Jenis Jin yang Suka Nempel di Tubuh Manusia

2 Desember 2022 - 10:46 WIB

Apartemen Angker Jakarta! Awas, Jangan Baca Sendirian!

1 Desember 2022 - 20:25 WIB

apartemen angker jakarta

Kisah Keangkeran di Kampus UNAIR, Dihuni Banyak Mahkluk Halus

30 November 2022 - 19:03 WIB

keangkeran kampus UNAIR

Lirik Lagu Lingsir Wengi Kuntilanak & Maknanya, Awas, Jangan Dinyanyikan Sendirian!!

30 November 2022 - 16:45 WIB

Sosok Kuntilanak Merah

Delivery Man, Kurir Paket yang Terjebak dalam Bisnis Gelap

29 November 2022 - 23:37 WIB

Delivery Man
Trending di Kisah Misteri