Friday, 29 March 2024
HomeBeritaArsenal Incar Bek Ajak Amsterdam Lisandro Martinez

Arsenal Incar Bek Ajak Amsterdam Lisandro Martinez

Bogordaily.net– kabarnya mengincar bek Ajax Amsterdam, . The Gunners tampaknya belum berhenti memperkuat skuadnya pada bursa transfer musim panas ini.

Kegagalan finis empat besar musim lalu membuat pemilik klub Stan Kroenke memutuskan berinvestasi untuk mendatangkan pemain-pemain top.

kini sudah merekrut tiga pemain yakni Marquinhos, Fabio Vieira, dan Matt Turner dan menyusul adalah Gabriel Jesus yang sudah melakukan tes medis dan tinggal menunggu pengumuman resmi.

Dikutip Detik.com, kalah dari Chelsea dalam perebutan tanda tangan Raphinha. Meski demikian, tidak mau berlarut dan cepat mengalihkan fokusnya untuk pemain buruannya.

Kali ini, mau memperkuat lini belakang dengan mendekat bek Ajax Amsterdam . Menurut laporan ESPN, sebenarnya sudah memberikan tawaran 30 juta euro awal bulan.

Namun, Ajax menolaknya karena Martinez dibanderol 50 juta euro. Arsenal yang tak mau menyerah kemudian mengajukan tawaran keduanya, Selasa, 28 Juni 2022 sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp840 miliar.

Tawarannya belum mencapai yang dimau Ajax, tetapi Arsenal yakin kalau mereka bisa memasukkan beberapa klausul sehingga angka 50 juta euro terpenuhi.

Sementara itu Martinez sudah mengisyaratkan pindah demi mencari tantangan baru. Kehadiran Martinez begitu dinantikan karena dia bisa bermain sebagai bek tengah maupun bek kiri. Martinez bahkan fasih berposisi gelandang, sehingga memudahkan Arsenal. Namun, Arsenal harus bergerak cepat sebab juga jadi incaran manajer Manchester United Erik ten Hag.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here