Ngeri! Ini 5 Permainan Pemanggil Hantu Paling Menyeramkan

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Kisah Misteri · 17 Jun 2022 19:04 WIB

Ngeri! Ini 5 Permainan Pemanggil Hantu Paling Menyeramkan


 Ilustrasi film Jailangkung 2. (SKY Media/Kapanlagi.com/Bogordaily.net) Perbesar

Ilustrasi film Jailangkung 2. (SKY Media/Kapanlagi.com/Bogordaily.net)

Bogordaily.net–  Sejumlah negara memiliki permainan pemanggil hantu yang cukup populer. Beberapa di antaranya ada yang diangkat ceritanya dalam bentuk film. Salah satunya di Indonesia. Nah, dilansir Okezone.com dari berbagai sumber, berikut ini permainan pemanggil hantu yang populer di dunia.

Ouija Board

Ouija board atau papan ouija merupakan salah satu permainan yang dipercaya, dapat memanggil hantu. Permainan anak-anak yang sudah ada sejak abad ke -19 silam. Papan yang dimainkan itu bisa berbicara ketika makhluk yang dimaksud datang. Salah satu negara yang percaya dengan permainan ini adalah Amerika Serikat. Sebagian warganya meyakini, bahwa papan Ouija ini bisa memanggil arwah atau hantu.

Daruma San

Daruma San merupakan permainan yang berasal dari Jepang dan diklaim bisa memanggil arwah. Namun permainan ini dilakukan di kamar mandi. Setelah melakukan serangkaian cara tunggu beberapa saat akan ada sosok arwah wanita. Konon hantu ini mati di kamar mandi, terpeleset hingga sebelah matanya mengenai keran. Hal ini mengakibatkan matanya menjadi berlubang dan mengeluarkan banyak sekali darah.

Jailangkung

Jailangkung merupakan permainan pemanggil hantu itu sudah ada sejak zaman dahulu di Indonesia. Media yang digunakan untuk mengundang adalah menggunakan gayung yang terbuat dari batok kelapa, dan diberi pakaian layaknya manusia. Permainan ini dilakukan lebih dari satu orang, biasanya dengan jumlah ganjil. Kemudian orang yang memanggil hantu tersebut akan membaca mantra yang cukup populer.

Three King Cross

Three king cross atau yang artinya tiga kursi raja ini merupakan permainan paranormal yang diklaim bisa mendatangkan hantu. Permainan ini cukup populer pada 2012 lalu. Setelah melakukan serangkaian ritual, siap-siap Anda akan dikejutkan dengan sesuatu. Konon sosok hantu akan muncul di dalam cermin.

Bloody Mary

Bloody Mary merupakan salah satu permainan pemanggil hantu yang sangat populer di negara bagian barat, terutama di Inggris. Sebagian warganya percaya, jika permainan ini bisa mengundang arwah. Di permainan tersebut, Anda dapat memanggil arwah seorang perempuan bernama Mary Worth. Ia merupakan arwah yang terperangkap di dalam cermin. Hantu ini penuh amarah, hampa dan bisa melakukan hal yang tak masuk di akal.***

 
Artikel ini telah dibaca 33,300 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Seram, Nih Jenis Jin yang Suka Nempel di Tubuh Manusia

2 Desember 2022 - 10:46 WIB

Apartemen Angker Jakarta! Awas, Jangan Baca Sendirian!

1 Desember 2022 - 20:25 WIB

apartemen angker jakarta

Kisah Keangkeran di Kampus UNAIR, Dihuni Banyak Mahkluk Halus

30 November 2022 - 19:03 WIB

keangkeran kampus UNAIR

Lirik Lagu Lingsir Wengi Kuntilanak & Maknanya, Awas, Jangan Dinyanyikan Sendirian!!

30 November 2022 - 16:45 WIB

Sosok Kuntilanak Merah

Delivery Man, Kurir Paket yang Terjebak dalam Bisnis Gelap

29 November 2022 - 23:37 WIB

Delivery Man

Kisah Mistis Pulau Kuburan dan Hantu Korban Perang

28 November 2022 - 19:48 WIB

Trending di Kisah Misteri