Ngeri! Ini 5 Permainan Pemanggil Hantu Paling Menyeramkan

Menu

Mode Gelap
Sekolah SMPN 16 Kota Bogor Digondol Maling, Kerugian Capai Rp 15 juta Siap-siap, Uji Coba Kelas BPJS Kesehatan Dihapus Besok Diisukan Hamil Anak Jay Park, Ini Tanggapan Jessi SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia Berikan Penghargaan Istimewa untuk BPR Korea Utara Beberkan AS-Korsel-Jepang Mulai Membentuk “NATO Versi Asia”

Kisah Misteri · 17 Jun 2022 19:04 WIB

Ngeri! Ini 5 Permainan Pemanggil Hantu Paling Menyeramkan


 Ilustrasi film Jailangkung 2. (SKY Media/Kapanlagi.com/Bogordaily.net) Perbesar

Ilustrasi film Jailangkung 2. (SKY Media/Kapanlagi.com/Bogordaily.net)

Bogordaily.net–  Sejumlah negara memiliki permainan pemanggil hantu yang cukup populer. Beberapa di antaranya ada yang diangkat ceritanya dalam bentuk film. Salah satunya di Indonesia. Nah, dilansir Okezone.com dari berbagai sumber, berikut ini permainan pemanggil hantu yang populer di dunia.

Ouija Board

Ouija board atau papan ouija merupakan salah satu permainan yang dipercaya, dapat memanggil hantu. Permainan anak-anak yang sudah ada sejak abad ke -19 silam. Papan yang dimainkan itu bisa berbicara ketika makhluk yang dimaksud datang. Salah satu negara yang percaya dengan permainan ini adalah Amerika Serikat. Sebagian warganya meyakini, bahwa papan Ouija ini bisa memanggil arwah atau hantu.

Daruma San

Daruma San merupakan permainan yang berasal dari Jepang dan diklaim bisa memanggil arwah. Namun permainan ini dilakukan di kamar mandi. Setelah melakukan serangkaian cara tunggu beberapa saat akan ada sosok arwah wanita. Konon hantu ini mati di kamar mandi, terpeleset hingga sebelah matanya mengenai keran. Hal ini mengakibatkan matanya menjadi berlubang dan mengeluarkan banyak sekali darah.

Jailangkung

Jailangkung merupakan permainan pemanggil hantu itu sudah ada sejak zaman dahulu di Indonesia. Media yang digunakan untuk mengundang adalah menggunakan gayung yang terbuat dari batok kelapa, dan diberi pakaian layaknya manusia. Permainan ini dilakukan lebih dari satu orang, biasanya dengan jumlah ganjil. Kemudian orang yang memanggil hantu tersebut akan membaca mantra yang cukup populer.

Three King Cross

Three king cross atau yang artinya tiga kursi raja ini merupakan permainan paranormal yang diklaim bisa mendatangkan hantu. Permainan ini cukup populer pada 2012 lalu. Setelah melakukan serangkaian ritual, siap-siap Anda akan dikejutkan dengan sesuatu. Konon sosok hantu akan muncul di dalam cermin.

Bloody Mary

Bloody Mary merupakan salah satu permainan pemanggil hantu yang sangat populer di negara bagian barat, terutama di Inggris. Sebagian warganya percaya, jika permainan ini bisa mengundang arwah. Di permainan tersebut, Anda dapat memanggil arwah seorang perempuan bernama Mary Worth. Ia merupakan arwah yang terperangkap di dalam cermin. Hantu ini penuh amarah, hampa dan bisa melakukan hal yang tak masuk di akal.***

Artikel ini telah dibaca 27.700 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Konon Jadi Penjaga Gaib, Berikut Arti Khodam dan Ciri-Cirinya

1 Juli 2022 - 11:14 WIB

5 Mitos Zaman Dulu yang Masih Dipercaya Sampai Sekarang

30 Juni 2022 - 21:50 WIB

Mitos Zaman Dulu

Jaga Uang dari Makhluk Gaib, Begini Cara Mengusir Tuyul

29 Juni 2022 - 19:50 WIB

Mitos Ikan Duyung dari Berbagai Belahan Dunia

28 Juni 2022 - 18:42 WIB

Kisah Mistis Malam 1 Suro, Larangan Keluar Rumah Hingga Menikah

28 Juni 2022 - 16:00 WIB

kisah malam 1 suro

Muncul Sejak Zaman Belanda, Ini Mitos dan Asal-Usul Babi Ngepet

27 Juni 2022 - 13:47 WIB

Trending di Kisah Misteri