Misteri Mega Mall Terbengkalai di Sholeh Iskandar

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Pegadaian Turun, Rabu 28 September 2022 Jangan Telat Perpanjang SIM! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 28 September 2022 Terkini! Ini Ramalan Kota Bogor Hari Ini, Rabu 28 September 2022 Masih Sama, Berikut Harga Emas Pegadaian Hari Ini Selasa, 27 September 2022 Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM di Kota Bogor, Selasa 27 September 2022

Kisah Misteri · 6 Jul 2022 22:01 WIB

Misteri Mega Mall Terbengkalai di Sholeh Iskandar, Ada Sosok Tanpa Kepala


 Bangunan Mega Mall yang Terbengkalai. (Albin/Bogordaily.net) Perbesar

Bangunan Mega Mall yang Terbengkalai. (Albin/Bogordaily.net)

Bogodaily.net – Misteri di bangunan bekas pusat perbelanjaan Mega Mall di Jalan Sholeh Iskandar, Kelurahan Kedung Badak Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, penuh dengan penampakan menyeramkan.

Bangunanan Mall yang telah 20 tahun terbengkalai tersebut di yakini banyak di huni oleh sosok tak kasat mata yang di duga sering muncul pada malam hari.

Ketika bogordaily, mencoba melisiki keangkeran Mall itu, terasa nyata ketika berada dilokasi. Bulu kudukpun, ikut bergidig.

Menurut salah satu warga dekat bangunan Mega M, yakni pak Acong 57 Tahun mengatakan, gedung tersebut merupakan gedung yang hampir 20 yahun terbengkalai, dan untuk saat ini sering dijadikan sebagai tempat uji nyali oleh sebagian orang.

“Jadi itu gedung bekas Mega M, udah hampir 20 tahun terbengkalai, dan sekarang sering diadakan buat tempat syuting, uka-uka atau uji nyali” ucapnya kepada bogordaily.net.

Lanjut, menurut pak Acong dirinya sering melihat penampakan pada malam hari ketika melewati gedung tersebut, seperti penampakan perempuan, atau sosok tanpa kepala.

“Sering, kalo saya suka keluar malem, di pohon gede suka ada yang sedang uncang-uncang perempuan, kadang ada kepalanya doang,” jelasnya

Selain itu, terkadang diwaktu tertentu pada tengah malam sering terdengar juga suara gamelan maupun jaipongan dari wilayah sekitar gedung Mega M.

“Kadang tengah malem ada suara gamelan, wayang golek, jaipongan, dari ujung pohon sampe pos kedengeran kalo malem,” pungkasnya

Sementara, dirinya mengatakan terkadang antara malam senin atau malam jumat, sering adanya penampakan bahkan dirinya sering dipanggil oleh salah satu sosok pada saat malam hari saat dekat sekitar rumahnya.

“Pokonya disitu setiap malem selasa sama malem jumat suka ada, kadang juga kalo malem deket rumah saya ada yang manggil tapi pas di samperin ngga ada,” tutupnya.

Misteti Mega Mall yang terbengkalai itu, hingga kini masih menampakan keangkerannya.

(Albin  Pandita)

Artikel ini telah dibaca 200 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Kisah Mistis Situ Gintung, Buaya Putih Meminta Tumbal

28 September 2022 - 20:27 WIB

Kisah Mistis Situ Gintung

Seram! Kisah Horor Pria Diganggu Makhluk Halus Kiriman Mantan Pacar Istri

28 September 2022 - 19:08 WIB

Kisah Mistis Kerajaan Gaib di Gunung Sangkur

27 September 2022 - 15:25 WIB

Rasakan Malam Erotis, Wanita Ini Siap Nikah dengan Kekasih Hantunya

26 September 2022 - 09:07 WIB

Terowongan Casablanca Bekas Kuburan Massal, Kalau Lewat Klakson 3 Kali

25 September 2022 - 20:16 WIB

terowongan Casablanca

Pengalaman Mistis Dialami PKL di Rumah Sakit Angker, Ditertawakan Kuntilanak

23 September 2022 - 13:02 WIB

mistis rumah sakit
Trending di Kisah Misteri