Deretan Weton Ini Kebal Ilmu Hitam, Tak Mempan Dipelet!

Menu

Mode Gelap
Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot! Update Korban Tragedi Kanjuruhan: 174 Orang Meninggal Dunia Terbaru! Ini Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Jumat 30 Sepember 2022 Lagi! Kota Bogor Hujan Hari Ini, Jumat 30 September 2022 Melonjak Rp 10 ribu Per Gram, Cek Harga Emas Antam Hari Ini

Kisah Misteri · 10 Agu 2022 12:38 WIB

Deretan Weton Ini Kebal Ilmu Hitam, Tak Mempan Dipelet!


 Ilustrasi tempat seram. (Freepik/Bogordaily.net) Perbesar

Ilustrasi tempat seram. (Freepik/Bogordaily.net)

Bogordaily.net–  Terdapat banyak jenis ilmu hitam atau sihir yang sengaja dilakukan untuk mencelakai orang lain, salah satunya adalah pelet. Serangan sihir apapun itu jenisnya percaya atau tidak dapat membuat seseorang dalam situasi tak berdaya bahkan dapat membahayakan. Menurut Primbon Jawa sebagaimana dilansir Sonora.id, ada beberapa weton wanita yang konon kebal ilmu hitam, termasuk pelet.

Nah, pelet menjadi jalan pintas untuk mereka yang menginginkan seseorang yang disuka agar jatuh ke pelukannya. Biasanya, ilmu hitam ini dimanfaatkan oleh mereka yang  memiliki dendam, merasa sakit hati atau sudah putus asa mengejar seseorang sehingga berusaha agar cintanya tak bertepuk sebelah tangan. Berikut 5 weton wanita yang tak mempan dipelet lelaki jahat:

Senin Legi

Senin Legi menjadi salah satu weton pemilih wahyu paku bumi yang menyebabkan mereka kebal akan ilmu santet. Dengan neptu berjumlah sembilan weton ini memiliki khodam pendamping yang sangat kuat untuk membantu. Mereka selalu sehat sepanjang waktu maka tidak heran weton ini lebih selalu mendapatkan rezeki melimpah tiada henti. Dirinya sangat produktif berkat khodam yang membuat weton ini hadir sebagai sosok yang sangat lihai. Weton ini kerap dijuluki juga sebagai sosok yang sakti karena hampir jarang sakit keras, berkat wahyu paku bumi yang dimilikinya.

Jumat Kliwon

Jumat Kliwon turut disebutkan sebagai pemilih weton wahyu paku bumi dan tebal ilmu santet. Memiliki neptu 14 weton ini dianugrahi perisai gaib yang berasal dari khodam pendamping Ia bahkan perisalnya bisa melindungi orang kelahiran jumat kliwon, dari orang-orang yang berniat usil untuk mencelakai dirinya. Dengan ilmu hitam tidak heran Jumat Kliwon bisa bebas melakukan seluruh aktivitas yang membuat dirinya bahagia karena weton ini tidak akan pernah sakit keras akibat ilmu santet.

Jumat Legi

Jumat legi atau Jumat manis terkenal karena watak yang aktif kuat dan pemberani sehingga sulit ditembus pelet. Hal ini juga selaras karena jumat legi di daerah tertentu dianggap sakral dan berpengaruh

Kamis Pon

Weton ini memiliki pelet alami dalam dirinya dan paling sulit untuk di pelet oleh orang lain. Dalam tubuhnya memiliki pemelihara yang melindungi dan pemelihara yang mensejahterakan. Selain memiliki labirin atau pelindung pribadi, weton ini juga memiliki pesona dalam dirinya.

Minggu Wage

Weton ini memiliki tingkat kepekaan yang tinggi dan juga intuisi yang tajam. Sifatnya kalem dan tenang serta sangat rajin beribadah membuat energi-energi negatif sulit untuk mendekat ke pemilik weton ini.***

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Sadikem si Cantik Penunggu Jembatan Jiwan, Gentayangan Mencari Suaminya

3 Oktober 2022 - 19:38 WIB

Sadikem Jembatan Jiwan

Kisah Horor Sopir Truk Diganggu Makhluk Halus, Kenek Sampai Kesurupan

3 Oktober 2022 - 17:23 WIB

Dianggap Sakral, Ini Mitos di Balik Keindahan Gunung Munara

1 Oktober 2022 - 15:26 WIB

Bucin Setengah Mati! Ini Ciri-ciri Orang Kena Pelet Semar Mesem

29 September 2022 - 12:29 WIB

Kisah Mistis Situ Gintung, Buaya Putih Meminta Tumbal

28 September 2022 - 20:27 WIB

Kisah Mistis Situ Gintung

Seram! Kisah Horor Pria Diganggu Makhluk Halus Kiriman Mantan Pacar Istri

28 September 2022 - 19:08 WIB

Trending di Kisah Misteri