Merinding! Tidur Dua Malam di Kuburan Ayahnya, Bocah Ini Ketempelan Mahluk Halus

Menu

Mode Gelap
Terbaru! Ini Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Jumat 30 Sepember 2022 Lagi! Kota Bogor Hujan Hari Ini, Jumat 30 September 2022 Melonjak Rp 10 ribu Per Gram, Cek Harga Emas Antam Hari Ini Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor, Kamis 29 September 2022 Siap-siap Payung, Kota Bogor Hujan Hari Ini, Kamis 29 September 2022

Kisah Misteri · 10 Agu 2022 15:12 WIB

Merinding! Tidur Dua Malam di Kuburan Ayahnya, Bocah Ini Ketempelan Mahluk Halus


 Ilustrasi. (Hi Tekno/Bogordaily.net) Perbesar

Ilustrasi. (Hi Tekno/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Tidur dua malam di kuburan ayahnya, bocah ini ketempelan mahluk halus. Kisahnya ini bikin merinding. Cerita pengalaman bocah ini pun jadi perbincangan. Saking rindunya. Bocah ini nekad tidur di kuburan ayahnya di Boyolali. Selama dua hari. Tak ayal kejadian misterius pun kerap menghampiri bocah ini. Bahkan hampir tiap malam ada kejadian horor selama dia tidur di kuburan.

Nama anak itu adalah BW, seorang remaja asal Karangdowo, Klaten, yang terpaksa tidur di samping makam ayah. Tidur di kompleks makam, BW pun menceritakan sederet kejadian horor yang pernah dialaminya. Kini terkuak sederet cerita tentang BW yang akhirnya bisa tinggal di tempat yang lebih layak. Awal dirinya tidur di makam itu setelah musala yang BW tempati hendak dibongkar.

BW pun kemudian memutuskan untuk tidur di samping makam ayahnya agar lebih dekat. Selama sekitar 2 bulan, tiap malam BW tidur di kompleks pemakaman umum Desa Klaseman, Kecamatan Gatak, Sukoharjo itu. Ketika siang hari, dia pergi ngamen dengan cara membersihkan kaca mobil di perempatan Surowedanan, Boyolali. Ternyata, BW menemui banyak hal-hal mistis selama tidur di makam itu.

Beruntung, kini remaja yang tidur di makam ayahnya kini sudah tinggal di rumah singgah. Beberapa makhluk halus disebut BW kerap menemuinya. “Tapi alhamdulillah saya tidak takut,” kata BW, seperti dikutip tribunjateng.com. Tak hanya malam pertama saja, malam-malam berikutnya, dia masih diperlihatkan sosok-sosok makhluk ghaib itu.

“Ada yang secara langsung, ada juga yang melalui mimpi,” terangnya. Bahkan yang mengejutkan lagi, dia mendengar suara jeritan orang menangis. Hal itu dirasakan BW saat kembali ke makam dari mencari makan pada tengah malam.

“Ya saya terus saja ke samping makam ayah saya,” jelasnya. Nasib baik menipa BW setelah dirinya ditemukan tinggal di samping makam ayahnya yang ada di sebuah pemakaman daerah perbatasan Kabupaten Boyolali dan Sukoharjo beberapa waktu lalu. Anak 16 tahun tersebut kini telah mempunyai orang tua asuh.

Tak sampai di situ, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali juga akan mengurus serta mencukupi kebutuhan BW.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Bucin Setengah Mati! Ini Ciri-ciri Orang Kena Pelet Semar Mesem

29 September 2022 - 12:29 WIB

Kisah Mistis Situ Gintung, Buaya Putih Meminta Tumbal

28 September 2022 - 20:27 WIB

Kisah Mistis Situ Gintung

Seram! Kisah Horor Pria Diganggu Makhluk Halus Kiriman Mantan Pacar Istri

28 September 2022 - 19:08 WIB

Kisah Mistis Kerajaan Gaib di Gunung Sangkur

27 September 2022 - 15:25 WIB

Rasakan Malam Erotis, Wanita Ini Siap Nikah dengan Kekasih Hantunya

26 September 2022 - 09:07 WIB

Terowongan Casablanca Bekas Kuburan Massal, Kalau Lewat Klakson 3 Kali

25 September 2022 - 20:16 WIB

terowongan Casablanca
Trending di Kisah Misteri