Misteri Paku Kuntilanak, Dicabut Bisa Jadi Manusia?

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Kisah Misteri ยท 24 Agu 2022 16:04 WIB

Misteri Paku Kuntilanak, Dicabut Bisa Jadi Manusia?


 Kisah Dibalik Mitos Paku Kuntilanak. (orami/Bogordaily.net) Perbesar

Kisah Dibalik Mitos Paku Kuntilanak. (orami/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Kalian pernah mendengar atau menonton tayangan film yang memberitahukan jika kuntilanak ditusuk kepalanya menggunakan paku bisa menjadi manusia?

Kabar ini mulai nanjak sejak penayangan film Sundel Bolong yang dibintangi alm artis horor Suzanna. Dalam film itu Suzanna sebagai Suketi ditancapkan paku oleh dukun di kepalanya lalu ia berubah menjadi gadis cantik.

Keyakinan Orang Dahulu Paku kuntilanak yaitu paku yang diakui bisa bikin Kuntilanak jadi manusia,waktu paku itu ditancapkan di kepala sisi belakang dari kuntilanak

Dipercaya adalah paku yang dipakai oleh beberapa orang dahulu untuk menangkap kuntilanak.

Mitos yang beredar bahwa,bila kepala kuntilanak dipaku dengan paku spesial serta dibarengi mantra-mantra kuno,jadi kuntilanak itu bakal jadi manusia.

Mitos lain juga menyampaikan,bila hantu kuntilanak kepalanya di paku dengan paku spesial,jadi si Kuntilanak bakal ikut serta taat pada perintah dari yang memakukan paku di kepalanya.

Perlu kamu perhatikan dan pertimbangkan hal-hal berikut jika memang kalian meyakini hal tersebut bisa terjadi di dunia nyata.

Pertama mahluk gaib itu tidak bisa menjadi padat dalam waktu yang lama, apalagi selamanya. Maka dari itu akan sangat sulit mengubah kuntilanak atau sundel bolong menjadi manusia atau bahkan gadis cantik.

Selain itu perlu dikaji juga apakah betul mahluk halus atau hantu bisa dipukul oleh paku yang notabenenya benda padat.

Seperti yang sudah kita lihat difilm suzana terdahulu yang di mana difilm itu menceritakan peristiwa yang luar umum pada yakin serta tak karna bagaimanakah seseorang makluk yang telah wafat bisa hidup kembali, bahkan juga film itu dikisahkan dapat juga berkeluarga serta memiliki anak, tetapi itu hanya suatu film, untuk faktaya sendiri belum dapat di terima dengan kenyataan. (*)

Artikel ini telah dibaca 200 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Bikin Deg-Degan! Ini Cara Supaya Nggak Ketindihan ‘Hantu’ saat Tidur

6 Oktober 2022 - 10:08 WIB

Kisah Misteri Pocong Culi, Datangi Rumah dan Teror Warga

5 Oktober 2022 - 08:27 WIB

Heboh Kemunculan Anak Kuntilanak Tiara Kartika, Berikut Asal Usul dan Sejarahnya!

4 Oktober 2022 - 08:46 WIB

Sadikem si Cantik Penunggu Jembatan Jiwan, Gentayangan Mencari Suaminya

3 Oktober 2022 - 19:38 WIB

Sadikem Jembatan Jiwan

Kisah Horor Sopir Truk Diganggu Makhluk Halus, Kenek Sampai Kesurupan

3 Oktober 2022 - 17:23 WIB

Dianggap Sakral, Ini Mitos di Balik Keindahan Gunung Munara

1 Oktober 2022 - 15:26 WIB

Trending di Kisah Misteri