Bucin Setengah Mati! Ini Ciri-Ciri Orang Kena Pelet Semar Mesem

Menu

Mode Gelap
Breaking News: Gempa M 6,4 Guncang Garut Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam

Kisah Misteri ยท 29 Sep 2022 12:29 WIB

Bucin Setengah Mati! Ini Ciri-Ciri Orang Kena Pelet Semar Mesem


 Bucin Setengah Mati! Ini Ciri-Ciri Orang Kena Pelet Semar Mesem Perbesar

Bogordaily.net – Ciri-ciri orang kena pelet Semar mesem. Percaya atau tidak praktek klenik pelet masih dipercaya di tengah masyarakat kita.

Beberapa bahkan menggunakan untuk kepentingan yang tidak bertanggung jawab. Kisah soal pelet ini juga banyak diceritakan di media sosial.

Bahkan, jadi konten tersendiri bagi ada kreator, baik di TikTok, YouTube atau media sosial lainnya.

Nah, ciri orang kena pelet sangat beragam. Tidak semuanya sama. Berikut ciri-ciri orang kena pelet Semar Mesem.

1. Sering melamun

Ciri-ciri orang kena pelet yang mudah terlihat adalah sering melamun. Bahkan, korban yang terkena pelet bisa melamun seharian dengan tatapan kosong dan tidak berminat melakukan apapun. Hal tersebut dikarenakan dia hanya terus-terusan memikirkan si pengguna pelet dan ingin bertemu dengannya.

2. Selalu menurut

Jika kamu bertemu dengan seseorang yang tetap menurut dan tunduk dengan pasangannya meskipun sudah diperlakukan dengan sangat buruk, kamu wajib curiga dengan adanya kemungkinan pelet. Pasalnya, ciri-ciri orang kena pelet salah satunya adalah dia tidak masalah diperlakukan buruk oleh si pengguna pelet asalkan dia tetap bisa bertemu sang kekasih.

3. Sering sakit

Kamu wajib curiga ketika ada kerabat atau temanmu yang sering sakit. Namun, mendadak sembuh ketika dia sudah bertemu dengan pasangannya. Bisa jadi, orang tersebut sudah terkena ilmu pelet. Apalagi, jika penyakitnya tidak bisa didiagnosis secara medis. Wajib waspada ya, guys!

4. Semaunya sendiri

Tidak hanya menurut dengan pengguna pelet, ciri-ciri orang kena pelet selanjutnya adalah ketika si korban tidak mau mendengarkan kata-kata dan nasihat orang lain meskipun itu dari teman atau keluarganya sendiri. Baginya, perintah pengguna pelet lebih berarti daripada orang-orang di sekitarnya.

5. Tidak peduli dengan sekitar

Tahap yang paling berbahaya adalah ketika korban sudah sepenuhnya takluk dengan si pengguna pelet. Pasalnya, korban tidak akan memedulikan norma-norma sosial dan agama yang selama ini dipegangnya. Korban hanya akan peduli bagaimana caranya dia bisa terus bersama dengan pengguna pelet.

6. Berhubungan intim

Ciri-ciri orang kena pelet yang satu ini cukup membahayakan. Tidak hanya selalu membayangkan si pengguna pelet, korban pelet biasanya juga akan memiliki dorongan untuk ingin berhubungan intim dengan pengguna pelet. Bahkan, si korban tidak akan segan untuk memohon-mohon untuk mendapatkan hal tersebut.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 
Artikel ini telah dibaca 4,900 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Ih Serem, 6 Tempat di dalam Rumah yang Disukai Makhluk Halus

3 Desember 2022 - 11:17 WIB

rumah makhluk halus

Seram, Nih Jenis Jin yang Suka Nempel di Tubuh Manusia

2 Desember 2022 - 10:46 WIB

Apartemen Angker Jakarta! Awas, Jangan Baca Sendirian!

1 Desember 2022 - 20:25 WIB

apartemen angker jakarta

Kisah Keangkeran di Kampus UNAIR, Dihuni Banyak Mahkluk Halus

30 November 2022 - 19:03 WIB

keangkeran kampus UNAIR

Lirik Lagu Lingsir Wengi Kuntilanak & Maknanya, Awas, Jangan Dinyanyikan Sendirian!!

30 November 2022 - 16:45 WIB

Sosok Kuntilanak Merah

Delivery Man, Kurir Paket yang Terjebak dalam Bisnis Gelap

29 November 2022 - 23:37 WIB

Delivery Man
Trending di Kisah Misteri