Kisah Horor Sarwendah: Ada yang Jalan di Atap

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Kisah Misteri · 9 Sep 2022 08:27 WIB

Kisah Horor Sarwendah: Ada yang Jalan di Atap hingga Penampakan Sosok Misterius


 Sarwendah dan Ruben Onsu. (Instagram/@sarwendah29/Bogordaily.net) Perbesar

Sarwendah dan Ruben Onsu. (Instagram/@sarwendah29/Bogordaily.net)

Bogordaily.net–  Kisah horor dialami artis Sarwendah. Ia buka-bukaan soal deretan peristiwa mistis yang dialaminya di rumahnya. Cerita tersebut dibagikan istri Ruben Onsu itu saat berbincang di Youtube Ashanty hingga membuat merinding.

Sarwendah menceritakan, di rumah pertamanya sempat merasa seperti ada yang sedang jalan di plafon rumah. Kejadian aneh itu terjadi setiap hari, sekitar jam 2-4 dini hari.

“Kan tidur, di atas kaya ada yang lagi jalan. Awalnya dikira tikus, positif thingkingnya,” kata Sarwendah di Youtube The Hermansyah A6 yang dilansir Netralnews.

Ia kemudian memanggil tukang yang berbeda dan di waktu yang berbeda untuk melakukan cek pada plafon rumah. Ada yang mendapati tikus tetapi sudah mati. Di sisi lain tukang lain tidak mendapati apapun. Namun momen orang berjalan di atap masih terus berlangsung.

Tak hanya itu Sarwendah juga merasa janggal, karena rumahnya sering mati lampu. Anehnya itu hanya di rumahnya saja dan rumah lainnya justru menyala.  Ia pun mengecek token dan masih ada Rp5 juta. Bahkan pihak PLN menyebut tidak ada gangguan.

Di rumah sebelumnya itu ia juga sempat melihat sosok misterius. Tak tanggung-tanggung, sosok itu tampak dari jendela, seperti ada di atap rumah.

“Di depan jendela, lalu ada atap. Kaya ada orang, duduk, ngeliatin aja,” kata ibu sambung penyanyi Betrand Putra Onsu itu.

Kisah horor lainnya yakni adanya sosok misterius yang berusaha ingin membuka pintu rumahnya, tetapi tidak bisa membukanya. Hanya ada suara gagang pintu yang dimainkan.

“Ada juga suara jaya ‘bukkk’ (benda jatuh). Kan musim ujan, takutnya atap jebol, ternyata nggak ada apa-apa. Kaya barang jatuh, asa yang nimpuk, tapi nggak ada apa-apa,” kata Sarwendah.

Di waktu berbeda Sarwendah sempat syuting horor. Sepulang syuting, malam hari, ia lalu mandi.

“Pulang, mandi, di kaca aku kaya ada tapak tangan. Terus aku diem, kan berembun, aku ambil HP langsung pakai handuk, lari ke luar,” kenangnya.

Sarwendah pun membangunkan Ruben, tetapi ketika dihampiri bekas telapak ktangan itu sudah hilang.

Kisah horor Sarwendah belum berhenti sampai di situ. Thalia sang putri, juga kerap melihat ular cobra hitam. Di kediaman yang dulu, pernah lihat 2-3 kali dan di rumah yang ditempati juga sama.***

 

(Riyaldi)

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Seram, Nih Jenis Jin yang Suka Nempel di Tubuh Manusia

2 Desember 2022 - 10:46 WIB

Apartemen Angker Jakarta! Awas, Jangan Baca Sendirian!

1 Desember 2022 - 20:25 WIB

apartemen angker jakarta

Kisah Keangkeran di Kampus UNAIR, Dihuni Banyak Mahkluk Halus

30 November 2022 - 19:03 WIB

keangkeran kampus UNAIR

Lirik Lagu Lingsir Wengi Kuntilanak & Maknanya, Awas, Jangan Dinyanyikan Sendirian!!

30 November 2022 - 16:45 WIB

Sosok Kuntilanak Merah

Delivery Man, Kurir Paket yang Terjebak dalam Bisnis Gelap

29 November 2022 - 23:37 WIB

Delivery Man

Kisah Mistis Pulau Kuburan dan Hantu Korban Perang

28 November 2022 - 19:48 WIB

Trending di Kisah Misteri