Merinding! Penjaga Peti Mati Ratu Elizabeth II Pingsan Tiba-tiba

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Kisah Misteri ยท 15 Sep 2022 13:11 WIB

Merinding! Penjaga Peti Mati Ratu Elizabeth II Pingsan Tiba-tiba


 Seorang penjaga kerajaan ambruk di depan peti mati Ratu Elizabeth II (BBC via suaracom) Perbesar

Seorang penjaga kerajaan ambruk di depan peti mati Ratu Elizabeth II (BBC via suaracom)

Bogordaily.net – Penjaga peti mati Ratu Elizabeth II tiba-tiba pingsan jatuh tertelungkup saat bertugas. Peristiwa ini terjadi saat melindungi peti mati Ratu Elizabeth podium di Westminster Hall.

Menyadur dari Mirror, penjaga kerajaan itu pingsan dan jatuh dari podium, tempat dia melindungi peti mati Ratu. Polisi pun bergegas membantunya setelah dia jatuh ke tanah.

Diketahui antrian besar pelayat telah berkelok-kelok di jalanan London untuk melihat Ratu berbaring di Westminster Hall menjelang pemakaman Senin depan.

Tentara berbaris dengan peti mati Ratu Elizabeth yang dibawa dari Istana Buckingham pada hari Rabu. Situasi itu rupanya terlalu menegangkan bagi salah satu penjaga di Westminster Hall.

Terbukti, ia mendadak jatuh pingsan. Ada napas terengah-engah dari pelayat saat penjaga itu jatuh ke tanah dan tertangkap dalam sebuah video.

Momen itu terjadi ketika satu set penjaga mulai bertukar tugas. Mendadak, satu penjaga tampak gemetar sebelum beberapa detik kemudian jatuh.

Seorang penjaga kerajaan ambruk di depan peti mati Ratu Elizabeth II (BBC)
Seorang penjaga kerajaan ambruk di depan peti mati Ratu Elizabeth II (BBC)
Dua petugas polisi terlihat berlomba untuk menolong penjaga tersebut sebelum akhirnya video itu dipotong dan diganti ke gambar Gedung Parlemen.

Pemirsa yang terkejut saat menyaksikan video itu langsung menuliskan pendapat mereka di media sosial. Mereka menilai penjaga ratu itu sudah sangat kelelahan.

“Dia pasti sangat kewalahan dengan apa yang terjadi,” komentar warganet.

“Berkatilah dia. Kebetulan mendengarkan; melihat dia agak goyah dan takut dia pingsan. Semoga dia baik-baik saja,” doa warganet.

“Kasihan, saya harap dia baik-baik saja. Sangat mengerikan untuk dilihat,” ungkap warganet.

“Ini adalah tanggung jawab yang sangat besar selama momen bersejarah seperti itu. Saya harap dia baik-baik saja,” tambah yang lain.

Sebelumnya pada hari itu, Lady Gabriella Windsor tampak pingsan ketika peti mati Ratu tiba di Westminster Hall, lapor majalah Hello.

Suaminya, Thomas Kingston, terlihat membantu ketika peti mati dibawa, sementara ibunya, Putri Michael dari Kent, tampak prihatin.

Gabriella tidak terlihat lagi setelah kejadian itu. Sementara kedua orang tuanya tinggal selama sisa layanan. Ia diketahui dekat dengan Ratu yang menghadiri pernikahannya pada 2019.

Dan Royal Archer juga ikut ambruk saat peti mati Ratu dibawa dari Katedral St Giles di Edinburgh, sebelum diterbangkan ke London Selasa lalu.

Dia dan Royal Archer lainnya telah berdiri di luar Katedral menunggu untuk berbaris di samping peti mati Ratu, ketika dia mulai bergoyang dan kemudian jatuh ke tanah.

Para pejabat memperkirakan sekitar 750.000 orang akan pergi untuk melihat peti mati dengan garis yang membentang beberapa mil di sepanjang tepi selatan Sungai Thames, melewati landmark seperti Tower Bridge dan replika Teater Globe Shakespeare, melintasi Jembatan Lambeth saat mendekati Westminster Hall.***

 

(Riyaldi)

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Seram, Nih Jenis Jin yang Suka Nempel di Tubuh Manusia

2 Desember 2022 - 10:46 WIB

Apartemen Angker Jakarta! Awas, Jangan Baca Sendirian!

1 Desember 2022 - 20:25 WIB

apartemen angker jakarta

Kisah Keangkeran di Kampus UNAIR, Dihuni Banyak Mahkluk Halus

30 November 2022 - 19:03 WIB

keangkeran kampus UNAIR

Lirik Lagu Lingsir Wengi Kuntilanak & Maknanya, Awas, Jangan Dinyanyikan Sendirian!!

30 November 2022 - 16:45 WIB

Sosok Kuntilanak Merah

Delivery Man, Kurir Paket yang Terjebak dalam Bisnis Gelap

29 November 2022 - 23:37 WIB

Delivery Man

Kisah Mistis Pulau Kuburan dan Hantu Korban Perang

28 November 2022 - 19:48 WIB

Trending di Kisah Misteri