Pengalaman Mistis Dialami PKL Rumah Sakit Ditertawakan Kunti

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022 : Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor Ini Syarat dan Lokasi Perpanjang Surat Izin Mengemudi di Kota Bogor

Kisah Misteri · 23 Sep 2022 13:02 WIB

Pengalaman Mistis Dialami PKL di Rumah Sakit Angker, Ditertawakan Kuntilanak


 Ilustrasi Lorong Rumas Sakit Berhantu. (tribun/Bogordaily.net) Perbesar

Ilustrasi Lorong Rumas Sakit Berhantu. (tribun/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Pengalaman mistis dialami oleh seorang perawat yang sedang melakukan PKL disebuah rumah sakit. Saat itu, Perawat tersebut tahu kalau rumah sakit itu terkenal angker.

Putri, seorang Perawat yang juga berkuliah di kota yang sama, setelah mempersiapkan semuanya. Putri bersama kakaknya berangkat menuju lokasi PKL. Tak sampai satu jam, Putri tiba di asrama.

Singkat cerita, Putri pertama kalinya merasakan praktik kerja lapangan (PKL) di salah satu rumah sakit, namun dia juga mengetahui rumah sakit itu terkenal angker.

Masuk minggu pertama masa PKL, Putri kebagian shift malam. Saat itu, ia ditemani tiga orang laki-laki dan tiga orang perempuan. Putri saat itu berjaga di bagian depan, tepatnya di resepsionis salah satu bangsal bersama satu orang laki-laki bernama Agus.

Sementara yang lain sedang mengitari bangsal-bangsal lain untuk memastikan keadaan para pasien. Tiba-tiba suasana mendadak hening dan mencekam.

“Put, denger suara orang ketawa gak? Kayak suaranya tu di ruangan sebelah,” kata Agus, dikutip akun Twitter @cerita_setann.

Tak ingin panik, Putri pun berbohong kepada Agus, bahwa dirinya tak mendengar apapun. Padahal sebenarnya Putri mendengar hal yang sama, tapi berusaha biasa saja.

Tak lama, seseorang pria (Roni) memanggil Agus. Otomatis saat itu Putri tinggal sendiri. Pak satpam yang biasa berjaga di dalam pun tidak ada.

Beberapa waktu kemudian, suara langkah kaki berderap ramai. Putri berpikir beberapa orang akan datang menemaninya, namun setelah ditengok ke sumber suara, Putri tak melihat siapa pun.

Merasa gugup, namun Putri teringat untuk ganti pembalut. Terpaksa Putri berjalan agak cepat ke toilet terdekat dan langsung mengganti pembalut dan membuang yang lama ke tempat sampah.

Ketika mencuci tangan di wastafel, Putri bercermin. Tiba-tiba terdengar suara bak sampah yang terjatuh dan terlihat pembalut yang sudah dibungkus itu terbuka. Ia mendapati sosok perempuan yang sedang menjilati pembalut.

Setelah selesai, perempuan itu langsung menatap Putri. Ia pun langsung terdiam tak bisa lari maupun bergerak, ia pingsan dan bangun sudah banyak temannya yang berkerumun.

Masuk di minggu kedua, saat itu Putri bersama Sasa. Mereka masih piket malam, seperti biasa keduanya mengitari bangsal-bangsal dan memonitori pasien-pasien. Karena Rumah Sakit yang cukup luas, keduanya pun agak lelah.

Saat di koridor, tiba-tiba Putri mencium bau melati. Lantas Putri bertanya kepada Sasa, ternyata Sasa juga mencium bau yang sama. Keduanya saling menatap dan membuat prasangka dalam pikirannya masing-masing.

Keduanya pun berjalan agak cepat menelusuri koridor hingga menemui tepi. Keduanya jalan bergandengan saling menguatkan diri agar tidak terlalu merasa takut.

Tiba di persimpangan, Putri dan Sasa melihat seorang perempuan memakai baju pasien sedang berdiri di lorong sebelah kanan. Keduanya menghampiri perempuan tersebut dan Putri bertanya.

Perempuan itu langsung menunjuk kamar mayat. Sayangnya Putri tak yakin perempuan tersebut makhluk tak kasat mata, karena penampakannya masih terkesan wajar, seperti manusia pada umumnya.

Putri dan Sasa berjalan tepat di belakang perempuan tersebut, perlahan melewat kamar-kamar. Hingga akhirnya mereka berada di ujung ruangan yang tak lain adalah kamar mayat.

Keduanya mendapati Agus dan Roni, karena tak fokus keduanya menabrak perempuan yang berada di depannya. Spontan keduanya meminta maaf.

Namun Putri dan Sasa mencium bau busuk yang sangat menyengat. Refleks keduanya menutup hidung dan mencari sumber bau. Siapa sangka, sumber bau itu ada pada perempuan yang berada di depan mereka.

Keduanya saling menatap, perempuan tersebut langsung tertawa seakan mengejek karena mengetahui para perawat itu terganggu.(*)

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Kisah Mistis Pulau Kuburan dan Hantu Korban Perang

28 November 2022 - 19:48 WIB

Cerita Angker Rumah Hantu Darmo, Pesugihan Berujung Petaka

27 November 2022 - 15:11 WIB

Angker Rumah Hantu Darmo

Deretan Arti Mimpi Melihat Tuyul, Waspada Pertanda Buruk

26 November 2022 - 23:59 WIB

Kisah Mistis Rumah Cimanggis, Bangunan Terbengkalai yang Berhantu

25 November 2022 - 21:37 WIB

mistis rumah cimanggis

Kisah Horor Pendaki Gunung Lihat Penampakan Pasukan Berwajah Pucat

24 November 2022 - 22:49 WIB

Seram! Kisah Penumpang Bus Hantu Banyuwangi-Surabaya, 5 Menit Sampai

22 November 2022 - 20:39 WIB

Bus Hantu Banyuwangi
Trending di Kisah Misteri