Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorWujudkan Solidaritas, BEM IUQI Bogor Bagi-Bagi Sembako dan Buku 

Wujudkan Solidaritas, BEM IUQI Bogor Bagi-Bagi Sembako dan Buku 

Bogordaily.net – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Ummul Quro Al Islami (IUQI) , memberikan bantuan sosial berupa dan buku ilmiah kepada masyarakat sekitar dan diberikan juga ke perpustakaan Kampus IUQI , Sabtu 17 September 2022.

Bantuan pemberian dan buku ilmiah ini diberikan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat dan pihak perpustakaan kampus. Kegiatan pemberian bansos ini dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai selesai.

Wakil Presiden Mahasiswa IUQI , Rosi Indriani selaku BEM IUQI menyampaikan, bahwa kegiatan bansos ini dilakukan sebagai wujud solidaritas dan bakti mahasiswa untuk kampus dan masyarakat.

Dia harapannya untuk civitas akademika IUQI agar kedepannya semakin sukses, lebih berkontribusi besar untuk masyarakat , khususnya dan bagi bangsa dan Negara.

“Saat ini nama kesatuan sudah bagus, tapi seperti yang kita ketahui, mempertahankan nama yang bagus itu bukan hal mudah. Semoga mahasiswa dan segenap civitas bisa bahu-membahu untuk menjaga nama baik almamater,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Pelaksana kegiatan Masta IUQI Muhammad Azi Fajar menambahkan, kegiatan penyaluran sembako ini bertujuan untuk melatih rasa peka dan kesadaran saling berbagi antar sesama. Terlebih membawa almamater kampus IUQI, dan juga sebagai bentuk bakti mahasiswa kepada kampus dan juga kepada masyarakat.

“Selain mengadakan bansos, kami juga memberikan bantuan berupa buku-buku ilmiah kepada perpustakaan Kampus IUQI . Harapannya semoga buku-buku tersebut bermanfaat dan bisa menunjang program perpustakaan serta bisa menjawab kebutuhan mahasiswa dalam hal buku-buku ilmiah, sehingga mahasiswa tidak kesulitan dalam hal akademisnya,” ungkapnya.

(Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here