Thursday, 25 April 2024
HomeViralDetik-Detik Bocah Perempuan Ditusuk Orang Tak Dikenal Saat Pulang Mengaji

Detik-Detik Bocah Perempuan Ditusuk Orang Tak Dikenal Saat Pulang Mengaji

Bogordaily.net – Seorang bocah ditusuk oleh orang tak dikenal usai pulang mengaji di kawasan Kebon Kopi, Kota Cimahi, Jawa Barat, terekam CCTV, Rabu, 19 Oktober 2022 malam.

Berdasarkan rekaman CCTV yang beredar, sebelum ditusuk pelaku, bocah yang mengenakan kerudung itu awalnya berjalan di Gang Mukodar Tengah 1, bersama satu orang temannya. Namun saat keluar gang mereka langsung berpisah.

Kemudian, korban yang saat itu memakai baju merah dan kerudung hitam itu langsung berjalan ke gang sepi yang tak jauh dari rumahnya.

Tiba-tiba datang terduga pelaku berbaju putih dan bertopi dengan menggunakan sepeda motor.

Terduga pelaku langsung memarkirkan kendaraannya di Gang Mukodar Tengah 1, lalu berlari mengejar korban.

Namun aksi tersebut tidak terekam karena tidak ada CCTV yang menyorot ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Itu (rekaman CCTV) jadi titik awal untuk mengungkap pelaku. Namun, benar atau tidaknya terduga pelaku yang terekam itu, kami belum bisa menyimpulkan,” ujar Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Rizka Fadhilla saat ditemui di Mapolres Cimahi, dikutip dari Tribun, Kamis, 20 Oktober 2022.

Atas hal itu, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus yang menimpa bocah yang masih duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar (SD) tersebut.

“Kami dari pihak kepolisian baik polres maupun polsek akan berupaya keras untuk melakukan penyelidikan semaksimal mungkin terkait rangkaian pengungkapan agar pelaku bisa segera tertangkap,” katanya.

Ketua RT 6 Aip Sunarya mengatakan, setelah kejadian yang terjadi di wilayahnya itu pihaknya langsung menunjukkan rekaman CCTV yang ada di pos kepada aparat kepolisian.

Saat itu juga rekamannya langsung diamankan untuk penyelidikan.

“Korbannya seorang anak yang baru pulang mengaji, ditusuk bagian punggung karena saat itu dia memegang bagian pugung sambil jalan dan pegang kerudung,” ucapnya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here