Heboh Kemunculan Anak Kuntilanak Tiara Kartika, Berikut Asal Usul dan Sejarahnya!

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022 : Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor Ini Syarat dan Lokasi Perpanjang Surat Izin Mengemudi di Kota Bogor

Kisah Misteri ยท 4 Okt 2022 08:46 WIB

Heboh Kemunculan Anak Kuntilanak Tiara Kartika, Berikut Asal Usul dan Sejarahnya!


 Heboh Kemunculan Anak Kuntilanak Tiara Kartika, Berikut Asal Usul dan Sejarahnya! Perbesar

Bogordaily.net – Kemunculan anak kuntilanak Tiara Kartika bikin heboh jagat maya. Siapa dia sebenarnya? Gadis ini kini kadung dicap anak kuntilanak padahal bukan.

Seperti apa sejarahnya hingga disebut sebagai anak kuntilanak?

Namanya, Tiara Kartika. Usianya kini 11 tahun dan tengah menjadi topik hangat di media sosial, lantaran disebut-sebut sebagai anak kuntilanak. Tiara mendadak viral di lini masa media sosial tiktok. Video-video mengenai Tiara sebagai anak kuntilanak itu telah ditonton juta orang.

Tiara Kartika menjadi perbincangan hangat berawal dari video YouTube yang diunggah di kanal Karol Inoviani. Dalam video itu, Tiara Kartika disebut-sebut merupakan anak dari hantu kuntilanak. Video yang berisi wawancara terhadap gadis cantik dan nenek asuhnya itu, berisi pengakuan Tiara Kartika selama hidupnya.

Dikatakan, Tiara Kartika adalah seorang anak yang ditemukan oleh seorang nenek bernama Nur di dalam hutan. Tiara dibawa oleh nenek Nur dari hutan saat masih bayi, sekitar 11 tahun yang lalu.

Nenek Nur menyebut, Tiara ditemuinya di hutan sebenarnya berawal dari wasiat mimpi yang menyuruhnya untuk membawa bayi manusia. Tiara kemudian diasuh dan dibesarkan oleh nenek Nur, yang kebetulan tidak memiliki keturunan dan suaminya meninggal dunia.

Tiara hidup sebagai anak desa yang sederhana, menjalani keseharian sebagai anak biasa. Namun, masalah muncul saat Tiara memasuki jenjang sekolah dasar (SD).

Tiara mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari teman-teman sebayanya. Hal ini lantaran Tiara memiliki sisi mistis yang telah mengelilinginya sejak bayi.

Pasalnya, Tiara kerap mengalami kesurupan saat sedang berada di kelas yang membuatnya dijauhi oleh teman-temannya. Di sisi lain, Tiara kerap mendapat perundungan dari temannya karena kesurupan tersebut.

Kondisi misterius dari Tiara pun muncul, tatkala diketahui bahwa teman-teman yang kerap merundung Tiara ternyata mendapat musibah setelahnya. Bahkan, musibah tersebut juga ada yang sampai membuat meninggal dunia.

Hal ini kemudian memicu spekulasi dari teman-teman Tiara. Dengan latar belakangnya sebagai anak yang ditemukan di hutan, dan kerap mengalami kerasukan, Tiara kemudian dicap sebagai anak dari kuntilanak. Akibat banyaknya perundungan yang dialami, saat kelas 3 SD, Tiara lantas memutuskan untuk putus dari sekolah.

Dari sekelumit cerita tersebut, Karol Inoviani menegaskan bahwa Tiara Kartika sebernya bukanlah benar-benar anak kuntilanak. Ia pun menyebut, sebenarnya Tiara ini betul-betul anak manusia utuh.

“Jadi di sini saya tegaskan, saya simpulkan, bahwa Tiara ini murni anak manusia,” kata Karol Inoviani.

Meskipun demikian, Karol melanjutkan, Tiara sejak kecilnya telah didampingi oleh sosok ghaib yang selalu menjaganya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

 
Artikel ini telah dibaca 1,100 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Kisah Mistis Pulau Kuburan dan Hantu Korban Perang

28 November 2022 - 19:48 WIB

Cerita Angker Rumah Hantu Darmo, Pesugihan Berujung Petaka

27 November 2022 - 15:11 WIB

Angker Rumah Hantu Darmo

Deretan Arti Mimpi Melihat Tuyul, Waspada Pertanda Buruk

26 November 2022 - 23:59 WIB

Kisah Mistis Rumah Cimanggis, Bangunan Terbengkalai yang Berhantu

25 November 2022 - 21:37 WIB

mistis rumah cimanggis

Kisah Horor Pendaki Gunung Lihat Penampakan Pasukan Berwajah Pucat

24 November 2022 - 22:49 WIB

Seram! Kisah Penumpang Bus Hantu Banyuwangi-Surabaya, 5 Menit Sampai

22 November 2022 - 20:39 WIB

Bus Hantu Banyuwangi
Trending di Kisah Misteri