Kisah Horor Sopir Truk Diganggu Makhluk Halus

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022 : Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor Ini Syarat dan Lokasi Perpanjang Surat Izin Mengemudi di Kota Bogor

Kisah Misteri · 3 Okt 2022 17:23 WIB

Kisah Horor Sopir Truk Diganggu Makhluk Halus, Kenek Sampai Kesurupan


 Ilustrasi jalan seram (India.com/Otosia.com/Bogordaily.net) Perbesar

Ilustrasi jalan seram (India.com/Otosia.com/Bogordaily.net)

Bogordaily.net–  Kisah horor datang dari sopir yang melakukan perjalanan tengah malam. Dianggap tidak menghormati makhluk lain dari alam gaib, dua pria diganggu makhluk halus. Kisah mereka diceritakan kembali di Twitter sebagaimana dilansir Dream.co.id dari mStar.

Kisah horor ini berawal saat dua pria yakni sopir truk dan kenek melakukan perjalanan ke sebuah tempat untuk mengambil stok barang sekitar pukul 02.00 dini hari.

“Ada saatnya dia harus pergi ambil stok barang seperti biasa tengah malam. Waktu itu kawan aku ini berdua dengan satu orang lagi yang jadi kenek,” ujar seorang pria tentang temannya yang mengalami kisah mistis.

Meskipun perjalanan hanya memerlukan sekitar satu jam, tetapi karena masih pagi buta, sang kenek tertidur pulas di kursi belakang.

Tepat pukul 02.00, dia melewati sebuah belokan dan melihat sosok perempuan yang berpakaian tradisional seperti di film-film Cina.

“Kawan aku malas mau ambil pusing karena dia pikir mungkin mata dia yang salah lihat. Jalan juga memang gelap. Meski tidak ambil pusing, kawan aku sebenarnya merasa takut juga. Cepat-cepat dia bangunkan kenek,” ceritanya.

Tiba-tiba, sang kenek bersikap aneh. Dalam kondisi tertidur ia berbicara dalam bahasa Cina diselingi bahasa Melayu dengan medok Cina.

” ‘Lu takut ah? Siapa suruh lu lewat kawasan ini? Ini tempat saya ma’,” ujarnya menirukan sosok misterius itu.

Sopir tersebut terkejut dan langsung tancap gas melanjutkan perjalanan.

Sepuluh menit kemudian, keneknya yang seolah kesurupan tersadar dari tidurnya dan seolah-olah tak ada apa.

Karena takut, sopir itu memilih bermalam di sebuah hotel  dan kembali pada pagi harinya. Namun gangguan makhluk halus tak berhenti sampai di situ. Lewat mimpir pria itu kembali mengalami kejadian aneh.

Dalam miminya pria itu seolah-olah dibawa ke kawasan hutan yang penuh dengan warga Cina. Seramnya, dalam mimpi semua orang memandang dia dengan mata merah menyala. Singkat cerita rupanya makhluk halus di kawasan yang ia lewati yakni Bukit Kelicap diduga marah lantaran sopir truk itu bernyanyi dan memasang radio untuk menghilangkan rasa sepi saat melintas.***

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Kisah Mistis Pulau Kuburan dan Hantu Korban Perang

28 November 2022 - 19:48 WIB

Cerita Angker Rumah Hantu Darmo, Pesugihan Berujung Petaka

27 November 2022 - 15:11 WIB

Angker Rumah Hantu Darmo

Deretan Arti Mimpi Melihat Tuyul, Waspada Pertanda Buruk

26 November 2022 - 23:59 WIB

Kisah Mistis Rumah Cimanggis, Bangunan Terbengkalai yang Berhantu

25 November 2022 - 21:37 WIB

mistis rumah cimanggis

Kisah Horor Pendaki Gunung Lihat Penampakan Pasukan Berwajah Pucat

24 November 2022 - 22:49 WIB

Seram! Kisah Penumpang Bus Hantu Banyuwangi-Surabaya, 5 Menit Sampai

22 November 2022 - 20:39 WIB

Bus Hantu Banyuwangi
Trending di Kisah Misteri