5 Klub Tujuan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United

Menu

Mode Gelap
Breaking News: Gempa M 6,4 Guncang Garut Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam

Sport ยท 24 Nov 2022 17:14 WIB

6 Klub Tujuan Cristiano Ronaldo Setelah Tinggalkan Manchester United


 Cristiano Ronaldo Resmi Keluar dari Manchester United. (tempo/Bogordaily.net) Perbesar

Cristiano Ronaldo Resmi Keluar dari Manchester United. (tempo/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Manchester United pada Rabu, 23 November 2022 dini hari WIB, mengumumkan bahwa pihak klub dan Cristiano Ronaldo telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kerja sama. Berikut enam calon klub Cristiano Ronaldo setelah resmi tinggalkan Manchester United.

The Red Devils akhirnya mengambil langkah berani dengan memutus kontrak Cristiano Ronaldo. Hal ini merupakan dampak dari wawancaranya dengan jurnalis Piers Morgan yang membuat gaduh publik menjelang Piala Dunia 2022 dimulai pekan lalu.

Setelah berpisah dengan Man United, Cristiano Ronaldo mulai dikaitkan dengan sejumlah tim yang diprediksi bisa menjadi pelabuhan barunya.

Berikut enam calon klub Cristiano Ronaldo setelah resmi tinggalkan Manchester United.

1. Arsenal

Sang peraih lima penghargaan Ballon dOr bahkan dengan terang-terangan merayu Arsenal untuk datang merekrutnya dengan menyatakan dukungan agar mereka menjadi juara Liga Inggris 2022-2023 dalam wawancara dengan Piers Morgan.

2. Chelsea

Chelsea sempat menjadi calon pelabuhan Cristiano Ronaldo ketika dia mencari klub baru pada bursa transfer musim panas 2022. Namun, transfer ini tidak pernah kesampaian karena tidak direstui pelatih Chelsea saat itu, Thomas Tuchel.

Kini dengan Tuchel tidak lagi menjabat, The Blues bisa jadi akan kembali mengejar eks penyerang Juventus dan Real Madrid itu. Pemilik klub Todd Boehly disebut sangat menginginkan kehadiran sang megabintang asal Portugal.

3. Napoli

Media Spanyol, Marca, melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo berpeluang kembali ke Liga Italia dan bergabung dengan Napoli.

Hadirnya Ronaldo bisa menambah amunisi Napoli yang saat ini tengah memimpin klasemen Liga Italia dan bersaing di Liga Champions.

Namun, Napoli dikabarkan masih memikirkan soal gaji Ronaldo. Ia diketahui mendapatkan gaji sebesar 411.000 euro per minggu.

4. AS Roma

Pindah dari Man United ke klub Liga Italia, AS Roma, mungkin bukan pilihan utama Ronaldo sebab kedua tim sama-sama tampil di Liga Europa.

Akan tetapi, kehadiran Jose Mourinho sebagai pelatih AS Roma bisa menarik minat Ronaldo. Mourinho dan Ronaldo merasakan kesuksesan bersama saat di Real Madrid pada musim 2010-2013.

5. Sporting Lisbon

Klub masa muda Cristiano Ronaldo Sporting Lisbon, bisa menjadi skenario terbaik bagi pemain yang pernah berseragam Real Madrid itu.

Meskipun mungkin klub Liga Portugal itu tidak mampu membayar gajinya, kemungkinan Ronaldo bersedia menerima bayaran lebih rendah untuk kesempatan bermain kembali di negara asalnya.

6. Bayern Muenchen

Dikutip dari Daily Mail, Jorge Mendes selaku agen Ronaldo dikabarkan sempat bertemu petinggi Bayern Muenchen pekan lalu.

Pertemuan itu ditujukan untuk menjajaki kemungkinan Ronaldo hengkang ke Bayern Muenchen pada bursa transfer Januari 2023.

Daily Mail menyebut Bayern Muenchen kembali tertarik dengan Ronaldo karena khawatir dengan kondisi Sadio Mane yang kini sedang menderita cedera.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Daftar Negara Paling Sering Jadi Juara Piala Dunia

4 Desember 2022 - 14:02 WIB

hadiah juara Piala Dunia 2022.

Bye-bye Australia! Argentina Tantang Belanda Di Perempatfinal

4 Desember 2022 - 06:44 WIB

Bye Australia! Argentina Tantang Belanda Di Perempatfinal

Prediksi Piala Dunia 2022: Argentina vs Australia

3 Desember 2022 - 16:13 WIB

Daftar Tim dan Jadwal Lengkap Pertandingan 16 Besar Piala Dunia 2022

3 Desember 2022 - 11:10 WIB

Liga 1 Resmi Dilanjutkan mulai 5 Desember 2022, Ini Syaratnya

3 Desember 2022 - 09:27 WIB

Liga 1 Dilanjutkan

Korea Selatan Kalahkan Portugal, 3 Wakil Asia Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022

3 Desember 2022 - 08:03 WIB

Trending di Sport