Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanFan Meeting di Indonesia, Kim Young Dae akan ke Bandung!

Fan Meeting di Indonesia, Kim Young Dae akan ke Bandung!

Bogordaily.net – Aktor asal Korea Selatan Kim Young Dae akan menyapa para penggemarnya termasuk di Indonesia dalam waktu dekat.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh agensi Kim Young Dae yakni . Melalui unggahan sebuah poster di Instagramnya diketahui bahwa yang bertajuk “Fall In Love Young Dae” akan digelar di tiga negara di Asia yakni Thailand, Indonesia, dan Filipina.

tur Asia pertama aktor Kim Young-dae ‘FLY. Oungdae' akan segera dimulai. Di tour Asia ini Anda bisa Fall in Love dengan aktor Young-dae Kim yang akan terbang ke berbagai negara untuk bertemu penggemar yang akan diadakan di Thailand, Indonesia, dan Filipina. Segera hadir,” tulis @outerkorea_official di keterangan unggahan.

Untuk di Indonesia, tak seperti kebanyakan aktor Korea lain yang sering mengadakan acara di Jakarta, Kim Young Dae justru akan mengadakannya di Kota Kembang. Acara tersebut akan dilaksanakan di Eldorado Dome, pada 17 Desember mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh promotor Jinan Jaya Abadi di media sosialnya pada Kamis, 27 Oktober 2022.

“Halo Indonesia! Kumaha damang? Annyeonghaseyo Indonesia! Eotteohge jinaeseyo? JJA proudly present: 2022 1st Tour Kim Youngdae in Indonesia,” tulis promotor JJA di Instagram, dikutip dari Yoursay, Rabu, 2 November 2022.

Namun hingga saat ini belum diketahui lebih lanjut terkait harga dan penjualan tiketnya di . Pihak promotor berjanji akan segera merilis informasi lengkapnya melalui sosial media.

Kim Young Dae merupakan aktor kelahiran Seoul, 2 Maret 1996. Ia memulai debut pertamanya di dunia hiburan dengan membintangi drama Secret Crushes: Special Edition pada 2017.

Sejak saat itu, ia mulai banyak mendapatkan tawaran drama dan kariernya berjalan mulus hingga kini.

Selain berperan sebagai aktor, Kim Young Dae juga sering menjadi model dari brand ternama di Korea. Namanya semakin melambung ketika ia membintangi drama Penthouse selama tiga musim yang berhasil membawanya meraih berbagai penghargaan bergengsi, seperti Baeksang Arts Awards 2021, SBS Drama Awards 2020, KBS Drama Awards 2020 pada kategori Best New Actor.

Pada tahun ini, Young Dae juga beradu peran dengan Lee Sung Kyung dalam drama Shooting Stars. Ia juga akan tampil dalam drama terbarunya berjudul The Forbidden Marriage yang dijadwalkan tayang pada 9 Desember mendatang.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here