Kisah Pria Dihantui Potongan Tangan Korban Kecelakaan

Menu

Mode Gelap
Breaking News: Gempa M 6,4 Guncang Garut Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam

Kisah Misteri · 20 Nov 2022 15:04 WIB

Kisah Pria Dihantui Potongan Tangan Korban Kecelakaan yang Tak Sengaja Tergilas


 Ilustrasi kecelakaan di jalan raya. (Freepik/Suara.com/Bogordaily.net) Perbesar

Ilustrasi kecelakaan di jalan raya. (Freepik/Suara.com/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Keberadaan mahluk gaib di sekitar kita tak jarang ada yang menganggu manusia. Seperti kisah nyata yang dialami oleh seorang pria yang dihantui sosok makhluk gaib berikut ini.

Bermula saat seorang pria perjalanan pulang ke kampung halaman dengan mengendarai sepeda motor. Saat di perjalanan, ia melihat di simpang pertigaan sebuah daerah terjadi kecelakaan beruntun. Karena terkejut pria itu kemudian banting setir motornya ke kiri untuk menghindari kecelakaan. Namun nahas, ia tidak sengaja menggilas potongan tangan korban dari kecelakaan tersebut.

Dari insiden itu kisah mistis dimulai. Ia tidak memperdulikan kejadian kecelakaan, walaupun ia panik tetapi tetap melanjutkan perjalanan.

Saat itu, setibanya di pom bensin ia memilih beristirahat dan tidur sekejap di sebuah masjid. Namun, tiba-tiba ia dibangunkan dengan keadaan yang mengerikan. Pemandangan yang dilihatnya sangat menakutkan. Ia melihat potongan tangan merangkak ke seseorang yang sedang tiduran di sampingnya.

Pria itu juga merasa itu seperti ketindihan dan sulit berkata-kata apalagi berteriak minta tolong.

Tangan itu mencekik orang di sampingnya, sampai orang tersebut bergerak-gerak kesakitan tetapi tidak bisa bersuara. Akhirnya orang itupun mati dengan kondisi tercekik potongan tangan hantu tersebut.

Pria itu kemudian terbangun dari mimpinya yang menyeramkan. Dengan nafas memburu karena takut, pria tersebut langsung lari menuju motornya untuk melanjutkan perjalanan. Namun sayang, ia lupa membeli bahan bakar sehingga terpaksa harus berhenti lagi di pom bensin selanjutnya.

Setelah mengisi bensin, ia pun menghampiri warung nasi diseberang. Saat hampir menyuap makanan, ia melihat lagi potongan tangan menakutkan itu mendekatinya. Sontak, ia terkejut dan berlari ketakutan. Ia tidak peduli dengan makanannya dan langsung tancap gas melarikan diri dengan motornya.

Akhirnya pria itu tiba di kampung halamannya. Rumahnya dalam keadaan sepi karena katanya sedang menghadiri undangan pernikahan. Ia pun memutuskan mandi dan beristirahat.

Saat hendak tertidur, lagi-lagi ia melihat potongan tangan membuatnya berlari mundur dan tersudut di pojok kamar serta tidak bisa bergerak. Sedangkan potongan tangan itu terus saja mendekatinya dan menarik tangannya.

Singkatnya, kakek pria itu datang dan menarik tangan tersebut sampai berguling-guling untuk melawan.  Kakeknya lalu mengambil korek api dan membakar tangan tersebut dengan membaca surat Al-fatihah. Tangan itupun tiba-tiba berubah menjadi belatung yang banyak seukuran nasi hingga menyebar ke mana-mana.

Pria itu lalu bertanya kepada kakeknya. Ternyata kata sang kakek tangan itu berasal dari potongan orang yang mati penasaran. Pria itu pun diminta untuk selalu berhati-hati  dalam perbuatan dan ucapan.

Ia pun tersadar dan mengingat kecelakaan yang sempat ditemuinya di jalan. Pria itu menyadari sempat menggilas tangan korban tetapi langsung pergi begitu saja. Hingga akhirnya teror potongan tangan korban kecelakaan maut tak lagi menghantuinya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube 

 
Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Ih Serem, 6 Tempat di dalam Rumah yang Disukai Makhluk Halus

3 Desember 2022 - 11:17 WIB

rumah makhluk halus

Seram, Nih Jenis Jin yang Suka Nempel di Tubuh Manusia

2 Desember 2022 - 10:46 WIB

Apartemen Angker Jakarta! Awas, Jangan Baca Sendirian!

1 Desember 2022 - 20:25 WIB

apartemen angker jakarta

Kisah Keangkeran di Kampus UNAIR, Dihuni Banyak Mahkluk Halus

30 November 2022 - 19:03 WIB

keangkeran kampus UNAIR

Lirik Lagu Lingsir Wengi Kuntilanak & Maknanya, Awas, Jangan Dinyanyikan Sendirian!!

30 November 2022 - 16:45 WIB

Sosok Kuntilanak Merah

Delivery Man, Kurir Paket yang Terjebak dalam Bisnis Gelap

29 November 2022 - 23:37 WIB

Delivery Man
Trending di Kisah Misteri