Saturday, 20 April 2024
HomeViralViral, Pembangunan Trotoar Tutup Akses Masuk SDN 1 Pondok Cina Depok

Viral, Pembangunan Trotoar Tutup Akses Masuk SDN 1 Pondok Cina Depok

Bogordaily.net–  Pembangunan di Jalan Margonda, Kota viral di media sosial. Penyebabnya, tersebut menutup akses masuk ke SDN 1 Pondok Cina, Kota .

Dalam video yang beredar, pelebaran tampak lebih tinggi dari gerbang masuk sekolah. Hal ini membuat para siswa dan guru yang hendak masuk ke sekolah kesulitan jika tak memakai tangga.

Video di Jalan Margonda Kota hingga menutup akses masuk SDN ini pun diunggah oleh berbagai akun di media sosial. Salah satunya seperti yang terlihat di akun Instagram @terangmedia.

“Viral akses masuk ke SD Negeri Pondok Cina 1 tertutup proyek revitalisasi di Jalan Margonda, ,” tulis keterangan video yang diunggah Instagram @terangmedia, Rabu, 9 November 2022.

Warganet yang menyaksikan video viral ini pun menyedot perhatian warganet. Mereka memberikan berbagai komentarnya.

“Dinas PUPR nya gimana nie? Jangan2 PPK, Korlap dan pengawas Dinas PUPR & PERA depok dan konsultan pengawasnya pas pengerjaan berlangsung gak ada di lokasi dan buat pelaksana/kontraktor pake lah hati nurani kalian apabila perkerjaan lokasinya di tempat rame apalagi di fasum begini..cckckc,” komentar warganet.

“Kontraktor dan pengawasnya gimana ini? Masa gak tau ada gerbang masuk sekolah. Gak profesional,” ujar warganet.

“Yaokkk .. slebew.. masa gak tau ada gerbangggg. Mana ne kepala proyekkknyaaa… Kasihan tuh wajah anak SD nya..,” timpal yang lain.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here