Friday, 29 March 2024
HomeHotelRoyal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf Gelar Pameran Wedding “Royal Romance”

Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf Gelar Pameran Wedding “Royal Romance”

Bogordaily.net–  Menyambut bulan penuh cinta, akan menyelenggarakan wedding showcase yang kedua kalinya pada tanggal 11-12 Februari 2023. Pada tahun ini, mengusung tema “Royal Romance” yang akan menampilkan tema pernikahan mewah didominasi dengan warna putih dan gold.

Pameran pernikahan ini akan menggandeng 26 vendor pernikahan eksklusif dan terpercaya dari berbagai kategori vendor pernikahan. Para calon pengantin diharapkan mendapatkan beragam inspirasi pernikahan dari ide ide yang akan ditampilkan oleh para vendor yang berpartisipasi.

“Melalui pameran pernikahan bertemakan Royal Romance ini, para calon pengantin diharapkan bisa memvisualisasikan impian pernikahan mereka di yang akan dibantu oleh wedding specialist kami dan vendor vendor wedding terpercaya yang akan hadir di acara kali ini,” ujar Director of Sales & Marketing , Betaria Bernata dalam siaran pers yang diterima Bogordaily.net, Kamis, 2 Februari 2023.

Pameran Pernikahan “Royal Romance” kali ini akan menawarkan banyak penawaran menarik, baik dari maupun dari vendor vendor yang berpartisipasi. Tidak hanya itu, bagi para calon pengantin yang mengkonfirmasi pernikahannya di “Royal Romance” Wedding Showcase 2023 nanti akan berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize Honeymoon Trip ke Bangkok, Thailand berikut dengan tiket pesawat pulang-pergi serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf.

Para vendor yang akan berpartisipasi di “Royal Romance” Wedding Showcase diantaranya:

Dekorasi : Kabita Wedding, Gutama Design, Secret Decoration, Wedding Design Bogor, Kresna Decoration, Abel Atelier, Satu Wira Decoration, Sakha Decoration

Makeup & Attire : Jeima Bridal, Malathi Wedding Attire, House of Sekar

Wedding Organizer : U-Organizer, Priceless Wedding Planner, Wedding Butler, Castle Wedding Planner, Nikah Sama Kita, Lissa & Co, Sakha Wedding Organizer, Dua Satu Wedding Organizer, Kirama Travel & Organizer

Foto & Video : Doxa Pictures, BGJ Photo

Kesehatan & Kecantikan : Siloam Hospital, Marvee Clinic, Crystallure

Perhiasan : Amore Jewellery

Entertainment: Sony Entertainment Bogor, Softtunes Music, Home Band

MC: Sultan Sahbana Iman, Bovit Halim

Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf.

Sementara itu juga menawarkan makan malam pada hari kasih sayang di dalam kamar seharga Rp1.500.000 nett per pasangan dengan 4-course menu dan IDR 2.000.000 nett per pasangan dengan 5-course menu untuk makan malam di Fire Grill & Bar.

Bagi calon pengantin yang sedang merencanakan pernikahan, Anda dapat mengunjungi pameran pernikahan “Royal Romance” pada tanggal 11-12 Februari 2023 di jam 10.00 – 21.00. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi akun Instagram @royaltulipgununggeulis.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here