BEM IAI Syahid Turun ke Jalan Galang Dana Peduli Aceh - bogordaily.net
BARAT

BEM IAI Syahid Turun ke Jalan Galang Dana Peduli Aceh

BOGORDAILY – Empati terhadap gempa bumi yang memporak-porandakan Kabupaten Pidie Jaya Aceh terus bermunculan. Tidak ketinggalan BEM Institut Agama Islam Syahid, Kabupaten Bogor turun kejalan melakukan penggalangan dana untuk para korban gempa di Pidie Aceh, sabtu (17/12/2016).

Koordinator Penggalangan dana, Lukman Hakim atau yang biasa dipanggil Lukman mengatakan aksi galang dana ini sebagai bentuk kepedulian mahasiswa terhadap sesama dan pengabdian kepada masyarakat.

“Bentuk aksi galang dana kali ini, merupakan kepedulian kita sebagai mahasiswa terhadap sesama. Dan aksi ini juga merupakan salah satu dari Tridharma Perguruan tinggi, yang mengacu kepada bentuk Pengambdian pada masyarakat” kata Lukman Hakin kepada Bogodaily.net.

Lukman, juga mengatakan Rencananya aksi penggalangan dana ini akan dilaksanakan selama satu minggu kedepan, dan materi yang terkumpul nanti akan langsung dikirim kepada korban gempa di Pidie Aceh. Aksi galang dana ini direspon dengan baik oleh masyarakat sekitar dan para pengguna jalan.

“Kami sangat mengapresiasi mereka, yang rela turun kejalan untuk menggalang dana. Setidaknya bisa membantu mengingatkan bahwa betapa pentingnya kita sebagai makhluk sosial harus saling tolong menolong antar sesama”. Ujar Irfan selaku pengguna jalan. (BD)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu