Kode Etik Internal Perusahaan - Bogor Daily

Menu

Mode Gelap
Terputusnya Aliran Listrik PLN, Ini 3 Wilayah yang Terdampak Akibat Hujan Deras dan Angin, Pohon di Perum Taman Griya Tumbang Klarifikasi, Rachel Vennya: Aku Tidak Lakukan Karantina Sama Sekali Kota Bogor Diterpa Hujan Angin, Satu Mobil Ringsek Terkena Pohon Tumbang Penemuan Jasad Bayi di MTs Babakan, Kapolsek Jasinga: Diduga Dibuang Ibunya


 Kode Etik Internal Perusahaan

Kode Etik Internal Perusahaan

Kode Etik Redaksi PT Jaring Teguh Perkasa (Bogordaily.net)

  1. Dalam menjalankan tugas, Wartawan dan Staf Perusahaan Bogordaily.net dilengkapi dengan identitas (Kartu Pers) dan Id Card Perusahaan, serta tercantum dalam Box Redaksi.
  2.  Wartawan Bogordaily.net dilarang meminta dan menerima uang maupun barang apapun dari Narasumber.
  3. Bagi Narasumber yang merasa ada kejanggalan dari identitas Wartawan Bogordaily.net atau mendapatkan perilaku tidak berkenan dari wartawan, bisa menghubungi Redaksi Bogordaily.net melalui surat elektronik ke: pt.jaringteguhperkasa@gmail.com
  4. Setiap berita yang terpublikasi adalah kewenangan redaksi Bogordaily.net.
  5. Permintaan untuk ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab terkait artikel yang telah diterbitkan oleh Bogordaily.net, berdasarkan Kode Etik Jurnalistik dan Undang Undang Pokok Pers.
  6. Ralat dilakukan melalui pengiriman surat elektronik (surel) /email ke: pt.jaringteguhperkasa@gmail.com  dengan menggunakan subjek: HAK JAWAB. Dalam surat elektronik tersebut, disebutkan bagian yang dianggap tidak tepat berikut tautan dari artikel, serta pemohon wajib menyebutkan identitas dengan jelas.
  7. PT Jaring Teguh Perkasa dalam menjalankan operasional perusahaan telah memiliki Peraturan Perusahaan yang telah disahkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor.

 

Bogor,     Januari 2021

Direktur Utama

 

 Diki Sudrajat SE.