Suka Burung Kicau? Ini Perhelatan Akbarnya di Bogor. Dua Burung Ini Jadi Juaranya!

  • Whatsapp

BOGORODAILY – Ini kabar untuk para kicau mania alias pencinta burung. Kompetisi kicau burung kembali dilaksanakan di di latpres Maleber BC.

Sejumlah burung kicau dan para tuannya pun tumpah ruah, untuk melombakan burung kicau masin-masing.

Dikutip dari MediaBNR.com, settingan ajaib Eka Gacor burung murai batu Executor tampil maksimal dan meraih predikat juara 1 di kelas paling bergengsi.

Serupa, juga terjadi pada burung kicau milik Wiwie dari Tajur dengan Cucak Hijaunya yang bernama Mr. Hejo 9, seluruh isiannya dimuntahkan bertubi – tubi tanpa jeda sedikitpun.

Baca Juga  Saba Desa, BPN Sambangi Gunung Sindur

Sementara itu, Pasukan Cisarua di bawah komando Herry Cisarua, mampu membawa Anis Merah bernama Juventus dan Sabdo Boemi milik Sobat DF mendominasi di tangga juara, sedangkan murai batu bernama Semeru berhasil meraih posisi puncak.

Di kelas pleci di sapu bersih oleh 220 Volt Highlander dan sudah dipastikan siap menghadapi para pesaingnya di gelaran manapun juga termasuk di lomba Piala Kota Hujan 1 PUSDIKZI Bogor.

Di tempat berbeda, Lawanggintung BC (LBC), dengan pleci Sangkuriang milik Atek Suherman berhasil meraih posisi runner up di kelas LBC. Latpres yang digelar juga oleh LBC ini berjalan lancar dengan total gantangan mencapai 300 lebih. (bdn/mediabnr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *