Pasukan Militer Israel Buldoser Rumah Warga Palestina

Pasukan militer Israel membuldoser sejumlah rumah di Tepi Barat.

BOGOR DAILY – Militer Israel mengatakan bahwa pasukannya telah menghancurkan rumah seorang warga Palestina yang membunuh seorang warga Israel di pemukiman Tepi Barat bulan lalu. Proses penghancuran rumah tersebut diabadikan pasukan militer dalam sebuah rekaman dan dirilis ke publik. Dari rekaman tersebut, tampak sebuah buldoser memusnahkan rumah satu lantai di desa Kauber, Tepi Barat.

“Penghancuran rumah adalah sebuah bentuk pencegahan paling efektif dari serangan warga. Segala kritik yang diberikan bisa diganjar dengan hukuman kolektif,” ungkap pasukan militer Israel, dikutip dari Arab News, Selasa (28/8).

Sementara itu, warga Palestina yang diidentifikasi sebagai Muhammad Tarek Ibrahim Dar Yusuf telah tewas ditempat pasukan militer dalam sebuah serangan bulan lalu.

Hingga hari ini, pasukan militer Israel masih terus menghadapi protes dari warga Palestina yang tidak terima. Pemrotes melemparkan batu dan petasan kepada pasukan militer yang dibalas dengan gas air mata dan granat kejut. (did/mdk/bdn)

 

Bagaimana Komentar Kamu?