Diharapkan Penegak Hukum Bisa Amanah

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Paledang menggelar lomba MTQ antar penegak hukum se-Kota Bogor, Selasa (10/9/19). Kegiatan yang mengusung tema “Melalui MTQ Kita Wujudkan Aparat Penegak Hukum dan Forkopimda Menjadi Sosok Generasi Qur’ani yang Amanah” berlangsung di aula Graha Saharjo Lapas Kelas IIA, jalan Paledang, Kota Bogor.

Kalapas Kelas II A Paledang Bogor, Teguh Wibowo mengungkapkan, selain untuk ajang silaturahmi lomba ini juga untuk mencari bibit-bibit yang ada di aparat penegak hukum juga diharapkan aparat penegak hukum dalam menjalankan fungsinya bisa amanah.

Read More

Teguh mengatakan, kegiatan ini juga didukung penuh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. “Kami bisa melaksanakan lomba ini karena berkat dukungannya dari Pemerintah Kota Bogor,” kata Teguh.

Dari 11 peserta yang diundang, yang hadir ada 9 peserta. Peserta tersebut antara lain perwakilan dari Pemkot Bogor, Lapas Kelas IIA Paledang, Polresta, Kodim, Korem, Denpom, Zeni 315 dan Imigrasi.

“Tahun ini kita penggagas lomba dan untuk kedepannya bisa digilir di Polres atau di Kodim,”katanya.
Pada kesempatan tersebut Lapas Kelas IIA Paledang juga memberikan santunan kepada 10 anak yatim warga sekitar. Santunan diserahkan langsung Kalapas, Teguh Wibowo. (humpro :tria/met/hanif-aulia pkl-sz)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *