Komunitas Kebun Sastra Helat REKKAM ART ke 5

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Komunitas penyanyi jalanan yang tergabung dalam Kebun Sastra, tengah mempersiapkan pertunjukan seni dalam Ruang Estetik Karya Kreatif Anak Muda (REKKAM ART), pada Desember 2019 di Taman Ekpresi Kota Bogor.

Ketua Komunitas Kebun Santra Heri Matahari menjelaskan REKKAM ART merupakan sebuah pencapaian untuk menciptakan ruang-ruang alternatif membangun kreatifitas berkesenian melalui pengembangan seni dan budaya yg berlandaskan dari nilai-nilai leluhur (tradisi).

Read More


Taman-taman kota sebagai ruang publik, kat Heri, menjadi salah satu ruang alternatif untuk pengembangan seni yang memiliki keramahan pada masyarakat. Sehingga taman menjadi tempat yang bermartabat, memiliki rasa seni berestetika degan hadirnya kegiatan-kegiatan seni dan budaya.
Dijelakan Heri, pada tahun ini REKKAM ART FESTIVAL #5 mengusung tema Power Pancasila Silaturhmi Karya Anak Bangsa Mereayakan Keragaman.


“Berkaca pada seni tradisi, menjaga hidup Bersama di jalanan, kami tebar persaudaraan,” papar Heri.

Selain keragaman para pengisi acara yang terlibat nanti, akan terlibat dalam sebuah dialog kebangsaan. Ia berharap para stekolder meliuti pemerintah, politisi, tokoh agama duduk bersama dalam sebuah dialog yang dapat memberi energi dan pemahaman kepada kaum muda.

“Sangat penting dapat hidup bersama dalam keragaman yang harmoni dalam bingkai NKRI,” tutup Heri. (bdn)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *