Friday, 26 April 2024
HomeBeritaBupati Bogor Buka AEON Mall Sentul City

Bupati Bogor Buka AEON Mall Sentul City

BOGORDAILY – Bupati Ade Yasin membuka secara resmi beroperasinya MALL Sentul City pada Rabu (11/11). Mall yang terletak di area kawasan berkembang Sentul City, , merupakan pusat perbelanjaan ketiga milik Co., Ltd. dan MALL Co., Ltd yang beroperasi di Indonesia.
Berada dikawasan Sentul City, mal ini memiliki luasan sekitar 3000ha, dengan pengembangan berupa perumahan, perkantoran, hotel, sekolah, rumah sakit, lapangan golf, fasilitas olah raga, convention center, serta semumlah fasilitas lainnya. Diharapkan area ini kedepannya dapat lebih berkembang lagi.
Lokasi yang berdekatan dengan persimpangan jalan tol memudahkan akses untuk mobil. Bersamaan dengan itu, telah direncanakannya sistem transportasi generasi berikutnya (LRT) yang akan menghubungkan pusat Jakarta dan di masa depan, juga rencana pembangunan stasiun baru di dalam area pengembangan Sentul City, akan menciptakan lingkungan lokasi yang diharapkan dapat menarik pelanggan dari wilayah yang luas. Saat ini butuh satu jam perjalanan jika dari pusat kota Jakarta.

Menyediakan sensasi “PertamaKali” kepada masyarakat
Sejumlah besar merek dari dalam maupun luar Indonesia membuka toko di area dengan total luas lantai terbesar di area 190,000 m (total luas disewakan 70,000 m), dimana sekitar 45% dari total toko akan menjadi yang pertama kali di wilayah tersebut. Kami memiliki banyak pilihan produk dan layanan yang selama ini belum pernah ditemui di wilayah ini, juga memberikan pengalaman Mall baru yang akan lebih memperkaya kehidupan pelanggan di wilayah ini.
Memberikan “keunikan lokal” kepada pelanggan yang berkunjung untuk
berwisata

yang terkenal sebagai tempat resort pinggiran kota Jakarta, juga merupakan kota wisata yang memiliki alam melimpah seperti Kebun Raya terkemuka di dunia. Untuk memberikan penemuan baru kepada pelanggan yang berkunjung dengan tujuan resort dan wisata, kami memiliki banyak pilihan penjualan makanan dan minuman, dan berbagai barang unik di wilayah ini. Khususnya di food court lantai 2, dari total 42 toko, kami membuka 8 toko kuliner dan merk lokal sehingga pelanggan bisa menikmati makanan lokal. Selain itu, di lantai B2 kami mengembangkan zona yang menangani penjualan makanan dan barang khas lokal yang ideal untuk memilih oleh-oleh.
Layar LED dan Papan Reklame Digital
Sebuah monitor LED besar berukuran 20m x 5 m dipasang di sisi dinding lift tembus pandang di canal walk, serta 5 monitor berukuran besar dan 47 papan reklame digital akan dipasang di dalam gedung. Tentunya selain untuk menyebarkan informasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here