Sunday, 19 May 2024
HomeKabupaten BogorIni Pesan Camat Dramaga kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa Diwilayahnya

Ini Pesan Camat Dramaga kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa Diwilayahnya

BOGORDAILY – Panitia Pemilihan Kepala Desa melaksanakan rangkaian tahapan Ciherang, berupa Deklarasi Damai  5  calon Kepala Desa beserta Tim suksesnya. Kegiatan berlangsung pada Jumat (4/12/20) juga merupakan pelaksanaan tahapan pengundian dan penetapan no urut calon Kepala kepala Desa Ciherang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Darmaga Ivan Pramudia. Sos. Mm, Kapolsek Dramaga Akp. Dian Parnomo, Babinkamtibmas, Danramil 2120/Ciomas di wakilkan anggota Babinsa Desa Babakan Serka Jejen, PJS Kades Ciherang, anggota Koramil 2120/Ciomas Para Babinsa dan anggota Polsek Dramaga Bhabinmas, Angota BPD, Satpol PP Kec. Dramaga, Para Kadus, Para Ketua Rw dan Rt se Desa Ciherang, Para Peserta /Calon Kades beserta Tim Pemenangan.

Hasil musyawarah penetapan no urut calon kepala desa disepakati bahwa nomor urut 1. Hayat Sukaryawan SE. No. 2 Wayan Sarjana, 3. Uce Marlina. 4. Suherwin SH. 5. Deni.

Ivan Pramudia mengatakan. menyampaikan, pengocokan nomor urut merupakan rangkaian tahapan. Pelaksanaan sebelum massa kampanye.  kepada semua peserta beserta Tim Pemenangan setelah penetapan nomor urut calon Kades dilaksanakan Ivan, berpesan agar dari masing masing calon dan tim pemenangan untuk dapat menjaga kondusifitas serta kerukunannya. Antar warga dan tim yang berkampanye agar melaksanakan nya dengan santun dan tidak arogansi pilihan boleh berbeda tapi kerukunan antar warga tetap di junjung tinggi. Terlebih kali ini kita laksanakan di tengah situasi pandemik covid 19.

Pada keaempatan itu Ivan menegaskan bahwa pelaksanaan seluruh rangkayan tetap menerapkan protokol kesehatan di setiap tahapan kegiatan pesta demokrasi pemilu Kades Ciherang.

Ia juga berharap bagi seluruh Panitia Ciherang untuk meningkatkan kesehatannya agar di tiap tahapan pelaksanaan kegiatan  tetap konsisten dan berjalan sesuai waktu yang telah ditentukan. Selain itu Ivan, meminta supaya Panitia Ciherang tetap menjaga netralitas tidak keberpihakan terhadap salah satu calon kades manapun.

“Mari bersama kita laksanakan Pesta Demokrasi ini dengan sukses dari awal hingga terselesaikan tuntas pemilihan Kades Ciherang.
Kondusifitas tetap terjaga lancar dan sukses tanpa ekses.” beber Ivan, kepada Bogordaily.net.

Sekedar diketahui Serentak kecamatan Dramaga. Di gelar 4 Desa dari 10 Desa yang ada. Adapun desa yang menggelar yaitu. Desa Ciherang, Neglasari,  Desa Petir dan Sukadamai.  Pengocokan nomor dilaksanakan secara roadshow ssjak 1 Desember 2020. Mulai dari Desa Sukadamai dan berakhir di Desa Ciherang. “Tiga Desa diikuti oleh 2 kandidat,  sementara  Ciherang diikuti 5 kandidat, ‘ pungkas Kang Ivan, ketika ditemui seusai kemarin. (gib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here