Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanKado Natal Terindah 2020, Andy Lee Gouw Rilis Single Lagu 'Tega'

Kado Natal Terindah 2020, Andy Lee Gouw Rilis Single Lagu ‘Tega’

BOGORDAILY – Langkah merajut kreatifitas di masa Pandemi dilakukan secara gemilang oleh seorang penyanyi asal , ya Tepat di Hari Natal Jumat, (25/12/20) Andy Lee Gouw merilis Video Clip dan Single Lagu berjudul TEGA, produksi Raja Music Digital.

Penyanyi asli tersebut sudah sejak tahun 1997 aktif di dunia tarik suara, jebolan dari ajang pencarian bakat Pop Star Indonesia di salah satu stasiun televisi swasta tersebut kembali menghadirkan suguhan musik berkualitas dengan genre pop.

“Ya puji Tuhan, pas banget Natal jadi kado terindah untuk yang merayakan Natal, Single Lagu Tega ini sudah bisa kalian dengar dan lihat video clipnya.” Ungkap Andy Lee Gouw.


Lagu berjudul Tega tersebut pun sudah bisa kalian request di sesi acara Request beberapa radio terkemuka, bisa dicek dan didengarkan juga lagu serta video clipnya di platform-platform digital seperti di YouTube, Spotify, Joox, Langit Musik, Amazon Musik dan beberapa aplikasi keren lainnya.

Link MV Andy Lee – Tega
https://youtu.be/1nLQjJBu7KU

“Semoga single terbaru saya ini mendapatkan tempat di hati para penikmat musik pop Indonesia dan saya punya keyakinan lagu ini akan mendapatkan tempat khusus dihati orang-orang yang lagi galau.” Papar Andy.

Menjadi berkat, karena Single ini diluncurkan pada saat Natal 2020, Selamat Natal dan Tahun Baru 2021 sambil menikmati Single Lagu ‘Tega' dari Andy Lee Gouw.


“Mohon doa dan supportnya dengan Subscribe, like, share and comment yah untuk Single Lagu Tega saya ini, terimakasih kepada segala pihak yang sudah mendukung.” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here