Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaOLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah Lengkapi Kebutuhan Pelanggan di...

OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah Lengkapi Kebutuhan Pelanggan di Pasar Mobil Bekas, Kini Hadir di Indonesia

BOGORDAILY – Kebutuhan untuk memiliki mobil pribadi saat ini merupakan salah satu hal penting bagi pelanggan untuk menjalani aktivitas sehari-hari, dan kini mobil bekas semakin menjadi pilihan. Pelanggan menilai sangat lah penting untuk menerima informasi yang menyeluruh agar mendapatkan harga yang sesuai dengan harapan. Selain harga yang kompetitif dan kualitas mobil, faktor kenyamanan, kemudahan serta keamanan merupakan hal yang penting bagi pelanggan. Untuk itulah   menghadirkan   Jual – Beli – Tukar Tambah agar pelanggan dapat melakukan Jual – Beli – Tukar Tambah mobil bekas secara aman, transparan, dan nyaman dengan pilihan mobil yang lebih beragam.

Menurut Sentiment Monitoring Study yang dilakukan oleh OLX, sebanyak 43% pelanggan saat ini lebih suka menggunakan kendaraan pribadi namun mereka terganjal dengan penurunan penghasilan.  Sebanyak 58% pelanggan menurunkan budget untuk mobil sehingga mobil bekas masih menjadi pilihan pelanggan.  Dalam mencari mobil bekas, CEO Indonesia Johnny Widodo mengatakan dari studi tersebut juga terungkap bahwa 22% pelanggan menyukai opsi untuk membuat janji temu personal di showroom dan sebanyak 52% pelanggan memberi perhatian utama akan keamanan dalam membeli mobil.

memahami bahwa dalam ekosistem mobil bekas, baik pelanggan maupun dealer, berhak mendapatkan pilihan mobil bekas yang berkualitas. Setelah sebelumnya memiliki Jual Mobil Instan, yang para pelanggan akan mendapatkan instant cash ketika menjual mobilnya, kemudian diperkuat dengan yang bermitra dengan 10 dealer resmi yang tersebar di Jabodetabek dalam memberikan pilihan bagi para pelanggan. Saat ini, memberikan tambahan alternatif terbaru bagi pelanggan yang ingin secara langsung melihat fisik mobil bekas yang mereka inginkan di Jual – Beli – Tukar Tambah.

“Melalui Jual – Beli – Tukar Tambah, pelanggan kini juga bisa mendapatkan manfaat lebih seperti, 7 hari garansi uang kembali, 30 hari garansi mesin, inspeksi mobil dengan menyeluruh, home test drive, dan juga 1 tahun jaminan beli kembali. Hal tersebut merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memberikan berbagai pilihan terbaik bagi pelanggan. Kami juga terus berusaha untuk dapat meningkatkan value ekosistem pasar mobil bekas melalui inovasi,” tutur Johnny Widodo, CEO OLX Autos Indonesia.

Para pelanggan yang ingin membeli mobil dapat mengunjungi platform OLX Indonesia dengan cara mengetik OLX Autos di kolom pencarian  untuk melihat inventaris dan selanjutnya pelanggan juga bisa mengunjungi store terdekat. Pelanggan juga dapat membawa mobil bekas mereka langsung jika ingin melakukan transaksi tukar tambah. Para ahli yang ada di store tersebut akan memberikan penjelasan secara rinci mengenai keadaan mobil yang akan dibeli dan ditukar tambah.

Selain dapat dilihat secara online di platform olx.co.id, pelanggan dapat melihat secara langsung variasi ragam mobil bekas berkualitas yang saat ini telah tersedia di dua tempat (store) yaitu di Cempaka Putih, Jakarta Pusat dan Meruya, Jakarta Barat. Adanya tambahan layanan ini akan melengkapi layanan yang ditawarkan OLX Autos untuk pelanggan yang butuh melihat mobil mereka secara langsung sebelum membeli. Ini juga guna memperkuat posisi OLX Autos sebagai pelopor platform jual beli tukar tambah mobil bekas di Indonesia.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai OLX Autos silahkan kunjungi http://www.olx.co.id/olxautos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here