Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorUcapan Terimakasih Warga Cibuluh ke Endah Purwanti atas Advokasi Pembukaan Jalur Pipa...

Ucapan Terimakasih Warga Cibuluh ke Endah Purwanti atas Advokasi Pembukaan Jalur Pipa PDAM

BOGORDAILY ā€“ Banner ucapan terimakasih atas advokasi Anggota Komisi IV Fraksi PKSf DPRD Kota Endah Purwanti S.Pi, yang berhasilĀ  membuka jalur pipa PDAM, terpampang di RW 03 Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Utara, Kota .

Banner dengan latar belakan putih itu bertuliskan ā€œKami warga RW 03 Cibuluh mengucapkan terimakasih kepada ibu Endah Purwanti S.Pi (Anggota DPRD Kota dari PKS) atas bantuan advokasi untuk warga RW 03 dalam proses pembukaan jalur pipa PDAM setelah sekian lamanya menanti pemasangan PDAM. Alhamdulillah saat ini sudah terpasang jalur PDAM untuk Masjid dan Rumah Wargaā€.

Seorang DKM Masjid Ujang, menjelaskan warga sudah melakukan pengajuan ke PDAM sejak dua tahun lalu, namun tidak ditanggapi.

ā€œDi tahun 2018 pada saat masih pengurusan DKM. Air di masjid selalu kering. Airnya agak bau dan menguning. Saat program ulang tahun kota , warga di sekitar aliran pipa kita ajak untuk ikut pasang program dengan 3 kali bayar,ā€ jelas UjangĀ 

Kurang lebih 20 Kartu keluarga mengikuti program Pemkot , dengan harap segera ditindaklanjuti oleh PDAM terhadap masalah yang ada di RW 03 dan 08, namun karena tidak kunjung dipasang akhirnya Ujang mengadu kepada Endah Purwanti.

ā€œSaya melalui ibu Endah Purwanti fraksi PKSĀ  di pertengahan tahun 2020 mengadukan persoalan denganĀ  untuk segera menindak lanjuti persoalan tersebut,ā€ tuturnya.

Tidak perlu waktu lama, lanjut Ujang, Endah langsung menindak lanjuti keluhan warga terkait lambannya penanganan PDAM dengan melakukan advokasi langsung ke pihak PDAM.

ā€œDengan gercepĀ  bu Endah memfollow up ke PDAM dan ditindaklanjuti oleh saya dengan mendatangi ke kantor PDAM dan Alhamdulillah hasilnya menggembirakan dengan dibuatnya jalur pipa 3 inch ke RW 03, RW08,ā€ tuturnya.

Atas bantuan tersebut warga pun menuliskan bahwa apa yang Endah lakukan untuk mereka akan selalu diingat oleh warga Cibuluh.

ā€œSemoga kebaikan ibu dan PKS akan selalu di hati kami,ā€ ungkap Warga RW 03, Kelurahan Cibuluh dalam banner.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here