Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaMinus Messi, Barcelona Menang Lawan Elche di Laliga

Minus Messi, Barcelona Menang Lawan Elche di Laliga

Bogordaily.net – Berlaga tanpa Lionel Messi, berhasil mempecundangi Elche dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung di stadion Manuel Martinez Valero, Senin 25 Januari 2021. Dua gol Barca dicetak oleh Frenkie de Jong dan Riqui Puig.

Meski begitu, pelatih , Ronald Koeman mengaku berterima kasih dengan penampilan Marc Andre Ter Stegen. Diakuinya tanpa kehebatan Marc Andre Ter Stegen, mungkin pulang dari kandang lawan dengan satu poin saja.

Aksi ciamik Ter Stegen misalnya bisa dilihat saat dia gagalkan peluang Emiliano Rigoni. Pemain Elche ini berhasil menerobos pertahanan Elche akibat kesalahan bek.

“Ter Stegen sangat bagus saat main satu lawan satu. Untunglah kami punya kiper yang bagus, kalau tidak lawan bisa samakan skor,” ujarnya seperti dikutip Marca.

“Di luar kesalahan, secara umum pertahanan kami bagus. Hal terbaik dari hari ini yaitu penampilan kami saat menekan dan tanpa bola. Kami pantas menang,” ujar pelatih asal Belanda ini, menambahkan.

Pemain lain yang menonjol yaitu Frenkie de Jong. Gelandang ini mencetak satu gol dan assist.

“Tiga penyerang tidak cukup, kami butuh gelandang juga untuk menang,” ujar Koeman.

“Bagus kalau kami mencetak gol dan beri assist. Dia terus membaik. Kami ingin gelandang masuk kotak penalti dan ada di sana.”

Barcelona menjaga posisi di tiga besar Liga Spanyol usai menang lagi. Meski demikian, Frenkie de Jong tak yakin layak disebut sebagai kandidat juara.

memetik poin penuh dari lawatan ke markas Elche dalam lanjutan Liga Spanyol. Bertanding di Estadio Manuel Martinez Valero, Minggu (24/1/2021) malam WIB, Blaugrana yang tampil tanpa Lionel Messi itu menaklukkan tuan rumah dengan skor 2-0.

Sumber: liputan6.com, detik.com

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here