Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaNgakak Banget, Ganjar Pranowo Diwawancarai Anak SD, Begini Ceritanya

Ngakak Banget, Ganjar Pranowo Diwawancarai Anak SD, Begini Ceritanya

Bogordaily.net – Video yang diunggah oleh akun @Ganjarpranowofc di tiktok milik , menjadi perbincangan netizen. Ramainya perbincangan lantaran video memuat Gubernur Jawa Tengah itu sedang diwawancarai oleh Anak-anak sekolah dasar (SD) Konisius Kurmosari Semarang pada hari Kamis, 28 Januari 2021.

Video Ganjar sedang diwawancarai itu berdurasi 56 detik itu sudah ditonton sebanyak 4,5 juta kali, disukai sebanyak 740 ribu, dikomentari 17 ribu dan sudah dishare sebanyak 28 ribu.

Netizen begitu gabdrung melihatnya karena pertanyaan yang diajukan oleh anak bernama Kalinda tentang bagaimana rasanya setelah di vaksin Sinovac tahap kedua di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tugurejo kepada .

“Kaya digigit semut, clekit rasanya. Pak gubernur habis di vaksin rasanya laper sama ngantuk, akhirnya bapak keliling cari makan, ngantuk langsung tidur,” Ucap kepada anak anak.

Respon netizen mulai ramai celoteh Kalinda yang mengatakan bahwa Gubernur Jawa tengah itu sudah tua. Mendengar jawaban polos dari sang anak membuat mereka tertawa bersama.

Ganjar mulai menanyakan apakah Kalinda siap untuk di suntik vaksin, mendengar pertanyaan itu dengan sigap Kalinda mengatakan siap tetapi, ia merasa takut lantaran harus disuntik.

Semakin ramai ketika Ganjar menanyakan apa cita-cita dari Kalinda.

“Kalinda cita-citanya jadi apa?,” tanya Ganjar.

“TPP pak, Tim Pemburu Preman,” jelas Kalinda.

Mendengar jawabannya dari singkatan TPP, hal tersebut membuat Ganjar bertepuk tangan sambil tertawa dan mengatakan hebat.

Netizen pun kagum serta menulis komentar dengan emot tertawa karena jawabannya.

“Dia bisa tau TPP tuh dari mana?, sampe dijadiin cita cita. Bisa bisanya hahaha yang lain pengen guru, pilot, polisi, dia TPP (emot tertawa),” tulis akun @Ratih Ramadanti.

“Bagus dek, aku dukung cita-citamu menjadi TPP,” ucap akun @hkswhs.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here