Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaNikmati Promo Spesial Buy 2 Get 1 di Padjajaran Suites Resort Bogor

Nikmati Promo Spesial Buy 2 Get 1 di Padjajaran Suites Resort Bogor

Bogordaily.net – Waktu libur telah tiba, bingung mau kemana? yuk habiskan waktu bersama keluarga dan orang tersayang dengan menginap di Padjajaran Suites Resort & Convention Bogor. Padjadjaran Suites Resort & Convention yang berada di Jalan Bogor Inner Ring Road Lot XIX C-2 No.17, Bogor Nirwana Residence, Kota Bogor menawarkan promo spesial dengan pilihan paket kamar yang cocok untuk liburan di weekend ini. Selain banyak pilihan, banyak juga benefit yang di dapatkan jika kamu menginap disini.

Berbagai pilihan paket kamar pada promo spesial ini dapat di sesuaikan dengan isi kantong kamu, dan tentunya terjangkau banget seperti, paket Extraordinary dan Buy 2 Get 1.

Nikmati Promo Spesial Buy 2 Get 1 di Padjajaran Suites Resort Bogor
Promo buy 2 get 1 di Padjadjaran Suites Resort, Sabtu (30/01/2021). Foto: @padjajaransuitesresort/bogordaily.net

“Paket Extraordinary itu, dengan harga Rp 585 ribu sudah bisa menginap satu malam, dengan breakfast untuk 2 orang dan free masuk J bound,”jelas Rana Saputra, Public Relations Padjadjaran Suites Resort & Convention Bogor.

Untuk paket Buy 2 Get 1 dengan harga Rp 695 ribu/ room jika kamu memesan kamar selama dua malam, kamu akan mendapatkan free satu malam.

“Paket Buy 2 Get 1 ini merupakan paket terlaris yang paling banyak dipilih oleh tamu, jadi cocok banget untuk liburan bareng keluarga besar pastinya,”terangnya.

Selama menginap kamu bisa menikmati fasilitas yang dimiliki Padjadjaran Suites seperti, makan di Restaurant @Hegarmanahresto sambil melihat Carolina Reaper Cabai terpedas di dunia, olahraga di Fitness Center, memanjakan diri di Spa Treatment, atau berenang di Outdoor Swimming Pool, dan bisa juga bermain Biliard.

Selain itu, bagi kamu yang suka ngopi cantik atau sekedar minum teh, Padjajaran suites resort & convention memiliki promo All you can drink dimana dengan harga Rp 20 ribu saja kamu bisa minum apapun yang kamu mau.

Nikmati Promo Spesial Buy 2 Get 1 di Padjajaran Suites Resort Bogor
Carolina Reaper Cabai Terpedas di Dunia ada di Restoran @Hegarmanahresto Padjadjaran Suites Bogor, Sabtu (30/01/2021). Foto: Shandra/bogordaily.net

“All you can drink berlaku untuk tamu yang menginap, dan promonya dimulai dari jam 9 malam sampai jam 6 pagi,” ucapnya.

Selama pandemi, Padjajaran Suites tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan adanya pengecekan suhu tubuh, adanya handsanitizer, tempat cuci tangan di luar lobby, dan tidak lupa jaga jarak serta menggunakan masker.

“Jangan khawatir untuk menginap di kami, karena kami telah mendapatkan sertifikat Clean, Health, Safety & Environment (CHSE). Kami tunggu kedatangannya!,” tutupnya. (Adv).

Informasi:

Untuk info dan pemesanan dapat melalui wa 087887569000 atau bisa melalui instgaram @padjadjaransuitesresort untuk mendapatkan informasi paket lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here