Friday, 26 April 2024
HomeBeritaXTC Bogor serta Bogor Rempug, Salurkan Langsung Bantuan Korban Banjir Bandang

XTC Bogor serta Bogor Rempug, Salurkan Langsung Bantuan Korban Banjir Bandang

Bogordaily.net – XTC DPC Kota Bogor bersama dengan Bogor Rempug kembali menyalurkan langsung kebutuhan pokok untuk korban Banjir Bandang di Gunung Mas, Senin 25 Januari 2021.

Wakil Ketua DPC Kota Bogor, Muhammad Yusuf, atau yang akrab disapa Kunyir Key, menyampaikan pihaknya telah memberikan berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terkena banjir bandang. Hal itu dilakukan karena kepedulian Kota Bogor dan Bogor Rempug kepada kemanusiaan yang menimpa warga Gunung Mas.

DPC Kota Bogor ke lokasi bersama beberapa perwakilan anggota setiap PAC nya dan didamping jajaran DPC yaitu l wakil ketua , sekjen, bendahara ,humas dan beberapa anggota lainnya,” paparnya.

tersebut langsung diterima oleh Kepala Bagian Gunung Mas 2, Dasep. Menurutnya, dimana pun adanya selalu peduli kepada kemanusiaan terkhusus pada korban bencana alam.

XTC serta Rempug, Salurkan Langsung Bantuan Korban Banjir Bandang.
Anggota dan Rempug berjibaku untuk membantu korban banjir bandang di Gunung Mas Puncak Cisarua.

“Saya mengenal betul karena organisasi ini selalu ada di manapun saat terjadinya bencana atau apapun yang berhubungan dengan kemanusiaan. Semoga Indonesia makin maju, terkhusus XTC DPC Kota Bogor,” paparnya.

Di tempat yang sama, Sekertaris XTC DPC Kota Bogor, Jack Baruna menyampaikan sebagai bagian dari keluarga XTC ia bangga terhadap kinerja dan kepedulian kawan-kawan XTC Kota Bogor, terlebih ditambah adanya Bogor Rempug yang semakin mengeratkan tali persaudaraan.

“Saya bangga atas hasil kerja keras kawan-kawan XTC DPC Kota Bogor apalagi sekarang ada partner yaitu BOGOR REMPUG harapan besar saya semoga selalu terjaga kekompakan ini untuk kebaikan organisasi terlebih untuk masyarakat umum,” kata Jack.

Selain itu, hal baik pun disampaikan juga oleh Wakil Ketua Bogor Rempug, Beni. Ia menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterimakasih dan berbahagia bisa turut bersinergi dengan XTC DPC Kota Bogor dalam menjalankan kebaikan kepada masyarakat terdampak Bajir Bandang di Gunung Mas.

“Saya senang bisa bersinergi dengan XTC Kota Bogor dalam menjalankan kegiatan yang positif. Saya sangat merasakan kebersamaan antara Bogor Rempug dan XTC Kota Bogor, semoga silaturahmi ini terus kita jalin untuk memperkuat persaudaraan,” harap Beni.

Ia juga menyampaikan bahwa apa yang dipandang masyarakat selama ini kepada XTC yang selalu menganggap organisasi tersebut meresahkan itu salah besar.

“Penilaian masyarakat terhadap XTC belakangan ini salah besar, buktinya XTC selalu ada saat masyarakat butuh pertolongan,” tutupnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here