Thursday, 18 April 2024
HomeBerita250 Kendaraan yang Akan ke Puncak Bogor Diputar Balik di Libur Imlek

250 Kendaraan yang Akan ke Puncak Bogor Diputar Balik di Libur Imlek

Bogordaily.netsebanyak 250 lebih diputar balik oleh satgas Covid-19 dari TNI, Polri dan Satpol-PP di Bogor, karena tidak membawa surat rapid antigen pada libur , Jumat 12 Februari 2021.

“Yang diputar balik dari tadi pagi ada sekitar 250 kendaraan. Jadi ada tanda khusus yang bawa surat rapid antigen setelah dicocokkan dengan KTP itu diberi tanda hijau untuk jalur lurus ke . Yang tidak bawa surat rapid antigen diputar balik dengan tanda warna pink,” jelas Bupati Bogor, Ade Yasin setelah memantau keberlangsungan operasi di Gadog,.

Menurut Ade Yasin, di hari libur dalam masa pandemi ini terbilang sepi daripada tahun-tahun sebelumnya dengan diberlakukannya pengetatan pengunjung luar daerah yang diharuskan membawa surat rapid antigen.

“Pantauan hari ini cukup lengang, tidak seperti biasanya padat. Biasanya setiap Sabtu Minggu dan libur panjang sekitar ada 25.000 yang turun naik. Tapi ketika ada pemeriksaan antigen di masa pandemi ini tidak lebih dari yang naik untuk berwisata,” jelas Ade Yasin.

Diberitakn sebelumnya Jelang libur panjang tahun baru 2021, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akan melakukan jpengetatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mulai dari 9 hingga 22 februari 2021. Salah satunya melalui kegiatan operasi yustisi dan pemberlakuan surat Rapid Antigen bagi masyarakat luar wilayah yang akan memasuki kawasan .

“Saya beserta jajaran, TNI, POLRI dan stakeholder Kabupaten Bogor, akan melakukan kegiatan operasi yustisi dan pemeriksaan surat Rapid Antigen, pada 12 Februari 2021 di Simpang Gadog Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor,” tegas Ade Yasin.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here