Monday, 6 May 2024
HomeBerita4 Manfaat Aktivitas Tanpa Bra, Bisa Diganti Bratop

4 Manfaat Aktivitas Tanpa Bra, Bisa Diganti Bratop

Bogordaily.net – Sudah lebih dari setahun pandemi virus Covid-19 membuat banyak orang terpaksa membatasi diri melakukan di luar rumah.

 Karena membatasi di luar ini, kebiasaan pun berubah, termasuk dalam gaya berbusana.

Dikutip dari laman A Sweat Life, ketika banyak orang ditanya, apa yang paling disukai saat beraktivitas di rumah? Banyak yang menjawab sambil malu-malu “Saya tidak harus memakai bra.”

Sejauh ini menggunakan bra saat di rumah memang seringkali membuat tak nyaman, Namun, ternyata punya banyak manfaat. Berbusana tanpa bra, ini berikut manfaat luar biasa berbusana tanpa bra saat di rumah.

1. Menyehatkan kulit.

Memakai bra secara teratur dapat membuat kotorab dan keringat terungkap di kulit dekat area payudara, sebab dapat menyebabkan pori-pori tersumbat terutama di bawah payudara

Hal ini sering terjadi kepada wanita yang berpayudara besar mungkin pernah mengalami iritasi, seperti memakai bra saat olahraga dalam waktu yang lama setelah latihan.

Namun tanpa bra, membuat kulit bernapas lebih baik dan tetap bersih serta bebas dari potensi iritasi, yang dapat menyumbat pori-pori.

2. Sirkulasi lebih baik.

Memakai bra terlalu lama bisa membuat kaku, menyesakkan dan tidak nyaman, karena dalam penggunaan bra dapat mengurangi aliran darah ke punggung dan otot dada.

Hal ini yang dapat menyebabkan rasa nyeri,  Dengan melepaskan bra, dapat membuat sirkulasi yang lebih baik ke tubuh bagian atas.

3. Memperbaiki otot dan bentuk payudara.

Banyak wanita yang tidak mau meninggalkan bra mereka, karena takut payudara mereka akan melorot tanpa mengenakan bra, ini yang membuat anggapan yang salah.

Pendiri The Harley Steet Skin Clinic Lisa Reynolds mengatakan, tidak memakai bra sangat meningkatkan payudara wanita.

Ini karena tubuh perlu menggunakan otot dada melawan gesekan untuk mengencangkan jaringan payudara.

Kemungkinan mereka takut tampil tanpa bra karena berpotensi melorot, padahal tanpa bra sebenarnya dapat memperkuat otot pektoral di dada.

Sehingga, dapat membantu menopang payudara, yang pada akhirnya meningkatkan kekencangan otot dan bentuk payudara.

4. Kenyamanan meningkat seiring waktu.

Bagi wanita yang memakai bra ketika melepas bra untuk pertama kalinya, mereka akan merasakan terbuka. Namun kalau sudab terbiasa, justru merasa lebih nyaman dan terbebas secara keseluruhan.

Perusahaan Jeoang dalam bidang perencanaab produk seperti produksi distribusi pakaian kasual, Uniqlo akan meluncurkan Bratop yang akan memberikan kenyamanan untuk wanita.

Uniqlo Bratop di buat untuk memastikan berbagai kegiatan selama bekerja, kegiatan di rumah tanpa kendala pada pakaian yang di kenakan.

Bratop ini milik Lini Lifewear, dengan desain ultra modern dan balutan inovasi berupa Sophisticated Technolog.

Tanpa mengelakan dampak kesehatan payudara dapat juga memperindah bentuk lewat cup bra yang menyatu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here