Friday, 19 April 2024
HomeBeritaAjaib, Wanita asal Amerika Serikat Bisa Mengeluarkan ASI dari Ketiak

Ajaib, Wanita asal Amerika Serikat Bisa Mengeluarkan ASI dari Ketiak

Bogordaily.net Sebuah video yang diunggah akun @ollieoooop di , menampilkan seorang asal Amerika Serikat mengaku bisa mengeluarkan air susu ibu () dari ketiaknya.

Ia tidak menyebutkan namanya, namun lancar mengungkapkan bahwa dirinya telah mengalami perubahan yang tidak biasa selama masa kehamilannya.

“Saya akan menunjukkan diri saya, mohon bersikap baik pada saya, Jadi jika kamu seorang ibu atau jika kamu sedang menyusui, mungkin akan tahu apa yang disebut ‘pitties',” katanya dalam videonya tersebut.

“Pada dasarnya, kamu memiliki jaringan payudara di dan terkadang jaringan itu membengkak,” jelasnya.

Selanjutnya ia meremas bagian kanannya, lalu memutarnya dengan gerakan lambat hingga keluar cairan berwarna putih (air susu) dari ketiaknya.

“Aku tidak bisa merasakannya keluar, tetapi bajuku basah seperti berkeringat,” ujarnya.

Ibu dari tiga anak ini mengatakan, jika bayinya tidak meminumnya susu itu akan menetes ke lengannya.

Kemudian video tersebut diunggah, ratusan mulai berkomentar soal ‘hal yang tidak lazim' yang dialaminya, netizen beranggapan kondisi tersebut sebagai kekuatan super.

“Ini adalah kekuatan super,” tulis salah satu yang berkomentar dalam postingannya.

Ibu asal Amerika Serikat mengatakan bisa menghasilkan banyak susu, sebenarnya fenomena ini bukanlah hal yang aneh, hal itu membuat ia harus memompanya sampai sekitar 300 ml.

“Pembengkakan di paling sering terjadi pada awal menyusui, saat suplai air susu ibu () sedang dibuat, jaringan payudara juga tidak ditemukan pada payudara saja,” tertulis situs Parents.com.

Situs tersebut juga menjelaskan, tidak perlu panik karena kondisi yang dialami ibu tiga anak tersebut tidak berbahaya dan bisa diatasi dengan mudah.

Ada struktur yang disebut Tail of Spence yang melampaui payudara itu sendiri dan ke , sehingga terhubung ke jaringan penghasil susu di payudara, bagian tubuh itu bisa membengkak.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here